Advertorial

Gandeng 100 Pedagang Nasgor, Kecap ABC Berbagi Buka Puasa Gratis bagi Ojol

Kompas.com - 30/04/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Kecap ABC bekerja sama dengan 100 pedagang gerobak nasi goreng di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi membagikan 3.000 porsi nasi goreng gratis kepada pengemudi ojek online (ojol) untuk berbuka puasa, Kamis (21/4/2022).

Adapun nasi goreng tersebut dibuat dengan kecap ABC yang lezat dan kaya rasa.

Head of Core Asian Taste KraftHeinz Indonesia Winanda Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu pengemudi ojol sekaligus merayakan kegembiraan Ramadhan.

Selain itu, Kecap ABC juga ikut membantu pedagang nasi goreng yang menjadi mitra KraftHeinz Food Service Indonesia. Kecap ABC membantu pemasangan stiker nama usaha di 100 gerobak pedagang nasi goreng yang terlibat dalam acara sosial tersebut agar penjualan mereka meningkat.

Kecap ABC membagikan 3.000 porsi nasi goreng gratis kepada pengemudi ojol.DOK. Kecap ABC Kecap ABC membagikan 3.000 porsi nasi goreng gratis kepada pengemudi ojol.

Winanda mengatakan bahwa sejak diluncurkan lebih dari 40 tahun lalu, Kecap ABC senantiasa menjaga kualitas produk dan membantu masyarakat Indonesia dalam menyajikan masakan yang kaya rasa.

“Berdasarkan riset yang dilakukan oleh PT Kadence International pada 2020, formula baru Kecap ABC memberikan rasa kecap yang 11 persen lebih enak, 13 persen lebih kental, dan 11 persen lebih kaya rasa. Semua elemen tersebut menjadi kunci untuk menghasilkan nasi goreng yang enak dan kaya rasa,” ujar Winanda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (29/4/2022).

Winanda berharap, kolaborasi bersama pedagang gerobak nasi goreng dapat membuat momen Ramadhan 2022 menjadi lebih berkesan, baik bagi pedagang nasi goreng maupun pengemudi ojol. Lewat program ini, kelezatan Kecap ABC juga diharapkan semakin dekat di hati masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menyebarkan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini untuk menjadikan momen Ramadhan 2022 tak terlupakan. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan,” tuturnya.

Untuk informasi seputar resep masakan yang menggunakan Kecap ABC, Anda bisa mengikuti akun Instagram @kecapabc.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com