Advertorial

Rekomendasi 4 Hotel di Bogor untuk Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga

Kompas.com - 30/05/2022, 14:59 WIB

KOMPAS.com – Kawasan Bogor, Jawa Barat (Jabar), merupakan salah satu destinasi favorit untuk berlibur bersama keluarga.

Pasalnya, kawasan tersebut menawarkan berbagai kelebihan, seperti udara sejuk, pemandangan alam, dan destinasi wisata. Selain itu, Bogor juga dekat dengan kawasan Puncak, Jabar, yang juga memiliki banyak obyek wisata alam.

Karena kelebihan tersebut, tak heran Bogor dan Puncak kerap disambangi oleh warga Ibu Kota.

Berikut adalah rekomendasi hotel terbaik di Bogor dan Puncak agar liburan bersama keluarga semakin menyenangkan.

  1. Novotel Bogor

Novotel Bogor  adalah salah satu hotel terbaik yang bisa dipertimbangkan saat kamu dan keluarga ingin menginap dan berlibur di sekitar kawasan Bogor. Karena terletak di kaki gunung, hotel ini memiliki suasana khas pegunungan dan udara yang segar.

Selain suasana alam, Novotel Bogor juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti ruang rapat, ballroom, taman, restoran, bar lounge, resor, kolam renang, klub anak, taman bermain anak, lapangan tenis, pusat kebugaran, dan spa.

Hotel tersebut berlokasi Jalan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jabar. Harga yang ditawarkan oleh Novotel Bogor mulai dari Rp 1 jutaan per malam.

  1. Grand Mulya Bogor

Hotel Grand Mulya Bogor terletak di Jalan Babakan Tumas, Desa Cikeas, Sukaraja Sentul, Kabupaten Bogor, Jabar. Hotel ini menyatu dengan Gumati Waterpark dan Desa Gumati.

Selain memiliki pemandangan hijau yang menyejukkan mata, fasilitas yang ditawarkan di hotel itu pun cukup lengkap.

Fasilitas tersebut adalah spa, gymjacuzzi, kolam renang, kedai kopi, massageconference room, bar, dan kebun. Kamar di hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400.000-an per malam.

  1. Whiz Prime Hotel

Rekomendasi hotel di Bogor lainnya adalah Whiz Prime Hotel Pajajaran. Hotel ini berada di pusat kota dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Stasiun Bogor.

Whiz Prime Hotel dilengkapi sejumlah fasilitas yang modern dan nyaman, seperti restoran dan kolam renang.

Adapun hotel tersebut terletak di Jalan Cikurai No 47, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jabar. Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini pun terbilang murah, yakni sekitar Rp 340.000 untuk satu malam.

  1. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Hotel Royal Tulip Bogor merupakan salah satu hotel terbaik di Bogor yang bisa jadi pilihan tepat untuk berlibur.

Hotel ini memiliki pemandangan asri dengan udara sejuk pegunungan yang dapat membantu kamu untuk menenangkan pikiran.

Tak hanya itu, fasilitas di hotel ini juga terbilang komplet, mulai dari kolam renang, spa, pusat kebugaran, hingga restoran.

Untuk menginap di sini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 1,3 juta per malam. Hotel ini berada di Jalan Pasir Angin, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jabar.

Itulah empat rekomendasi hotel di Bogor yang bisa kamu singgahi bersama keluarga.

Untuk pemesanan hotel, kamu bisa lakukan lewat aplikasi Tokopedia. Di platform ini, ada banyak pilihan hotel selain hotel-hotel di atas yang bisa dipilih sesuai bujet.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com