Advertorial

Progres Hampir 90 Persen, Dirut Sarana Jaya Yakin Menara Swasana Rampung Juni 2022

Kompas.com - 03/06/2022, 10:03 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya mengumumkan bahwa progres pembangunan Menara Swasana Nuansa Pondok Kelapa sudah mencapai 90 persen pada Mei 2022 dan diyakini rampung pada Juni 2022.

"Progres pembangunan proyek Menara Swasana berjalan sesuai target," kata Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Agus Himawan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (2/6/2022.)

Menara Swasana yang digarap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta tersebut berdiri di kawasan permukiman seluas 2,9 hektare (ha) dan terdiri dari 20 lantai. Sesuai namanya, menara ini dibangun dengan konsep tempat tinggal yang bisa memberikan suasana nyaman bagi penghuninya.

Didesain secara eksklusif, menara tersebut hadir dalam satu bentuk apartemen modern.

“Apartemen tersebut hadir dalam dua tipe, yaitu tipe studio dan tipe dua kamar tidur. Harganya mulai dari Rp 370 jutaan dengan cicilan Rp 2,9 jutaan,” ujar Agus.

Agus melanjutkan bahwa Menara Swasana dirancang secara elok dan tertata untuk memanjakan penghuni dengan suasana tenang dan sejahtera. Hunian ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti halte Transjakarta, kolam renang, pusat kebugaran, area terbuka hijau, musala, jaringan internet, kartu akses, serta balai warga.

Dibangun dan dikembangkan oleh Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang merupakan pengembang tepercaya, Apartemen Menara Swasana diyakini akan menjadi apartemen terbaik di Jakarta Timur.

“Menara Swasana hadir untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni dengan kemudahan hunian dan penataan lingkungan yang mendukung,” tuturnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com