Advertorial

Polytron Luncurkan Bluetooth Speaker Terbaru PMA 9507 /BA, Kecanggihan Apalagi Sekarang?

Kompas.com - 03/06/2022, 13:29 WIB

KOMPAS.com – Perkembangan digital membuat setiap orang bisa menonton tayangan di mana saja dengan menggunakan perangkat elektronik, seperti televisi (TV), komputer, laptop, serta smartphone. Sayangnya, tidak semua perangkat memiliki kualitas audio mumpuni.

Jika menonton sendiri di ruangan kecil, seperti kamar tidur, suara tontonan masih terdengar jelas. Namun, lain cerita bila aktivitas tersebut dilakukan di ruangan besar, terlebih jika ada suara-suara lain yang mengganggu membuat suara tayangan tidak akan terdengar jelas sehingga momen menonton jadi kurang asyik.

Karena hal tersebut, tak sedikit orang membutuhkan pengeras suara tambahan yang dapat mendukung kualitas suara agar menonton bisa sesuai ekspektasi.

Dari masa ke masa, teknologi speaker terus dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan teknologi. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh Polytron, perusahaan teknologi asal Indonesia.

Terbarunya, Polytron mengeluarkan produk Bluetooth speaker, yakni PMA 9507 /BA. Produk ini merupakan 2,1 channel multimedia speaker yang dilengkapi dengan satu subwoofer 6,5 inci dan dua satelit speaker, yakni midrange 4 inci dan tweeter 1 inci. Produk ini juga dilengkapi dengan white light emitting diodes (LED) display.

Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507 /BADok. Polytron Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507 /BA

Selain itu, Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507 /BA dibekali dengan sejumlah perangkat input berupa universal serial bus (USB), secure digital card (SD card) atau multi media card (MMC), auxiliary jack (aux), serta line input agar dapat mendukung suara perangkat lain. Produk berdaya 50 watt tersebut juga dilengkapi dengan FM radio sehingga Anda bisa menyetel radio langsung di perangkatnya.

Bagi penggemar karaoke, Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507 /BA dapat mengakomodasi hobi tersebut. Pasalnya, perangkat ini punya dua mic input dengan teknologi mic digital dan echo level. Pengaturan bass dan treble digital control pun tersedia sehingga Anda bisa mengatur suara sesuai keinginan.

Selain mic, Anda juga mendapat kabel jack radio corporation of America (RCA) 3,5 milimeter (mm) serta remote control untuk mengatur speaker dari jarak jauh tanpa perlu menggunakan kabel atau wireless.

Dari segi fitur, Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507 /BA dilengkapi dengan ambient light yang membuat efek cahaya terasa mewah saat suara diputar dari speaker. Suara yang dihasilkan oleh produk ini pun lebih berkualitas karena dilengkapi dengan fitur ekstra bass Bazzoke.

Mengikuti perkembangan kecanggihan teknologi wireless saat ini, Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507 /BA didukung dengan teknologi Bluetooth. Hanya dengan menghubungkan dengan perangkat pemutar, Bluetooth pada speaker dapat memutar audio langsung tanpa kabel.

Hebatnya lagi, pengeras suara tersebut juga sudah didukung dengan Polytron Audio Connect, aplikasi pengontrol speaker milik Polytron yang bisa dioperasikan lewat gawai Anda. Berbagai kemudahan diberikan aplikasi ini dari mulai mengatur sumber musik yang ingin diputar, scan dan save stasiun radio, mengganti warna ambient light, mengatur volume, Bazzoke, hingga Equalizer.

Dengan beragam fitur dan kelebihannya, speaker tersebut juga memiliki tingkat kebisingan suara yang mumpuni karena daya output yang dikeluarkan adalah 150 watt RMS.

Saat ini, Polytron Bluetooth Speaker PMA 9507 /BA dapat dibeli di gerai teknologi terdekat. Produk ini juga dapat dibeli secara online di website resmi Polytron, www.polytron.co.id.

Setiap pembelian produk mendapatkan kartu garansi satu tahun. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan ketahanan produk ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com