Advertorial

Kisah Sarma Si Anak Kedua di "Ngeri Ngeri Sedap", Haruskah Selalu Jadi Penurut?

Kompas.com - 03/06/2022, 14:07 WIB

KOMPAS.com – Tiap keluarga pasti memiliki permasalahan. Hal tersebut juga dialami oleh tokoh Sarma di film Ngeri Ngeri Sedap.

Diperankan oleh Gita Bhebhita, Sarma diceritakan sebagai anak kedua dari empat bersaudara. Ia juga merupakan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga.

Sebagai satu-satunya perempuan, Sarma dituntut untuk selalu menuruti perkataan orangtuanya. Jika dibandingkan ketiga saudaranya, Sarmalah yang paling patuh dalam menuruti keinginan orangtuanya.

Karakter Sarma pada film karya Bene Dion tersebut terasa cukup nyata bagi sebagian orang. Pada unggahan poster film Ngeri Ngeri Sedap, misalnya, tokoh Sarma banyak dikomentari oleh para warganet yang merasa bernasib sama sebagai anak kedua .

“Sejak lahir selalu menurut orangtua. Semua hal. I was feel so in jail back then, because the first son was so rebel. So, I had to be the sweet one of the family,” kata salah satu netizen yang mengaku merupakan anak kedua dalam siaran pers diterima Kompas.com, Jumat (3/6/2022).

Karena jalan cerita film yang realistis, banyak warganet mempertanyakan nasib Sarma setelahnya.

Sial bagi Sarma, setelah selalu menjadi anak penurut, ia harus merasakan kehancuran. Sebab, pada suatu hari, orangtuanya mengatakan ingin bercerai.

Bagi warganet yang penasaran dengan kelanjutan cerita Sarma sebagai anak kedua, silakan tonton film Ngeri Ngeri Sedap di bioskop kesayangan Anda. Film ini sudah tayang mulai Kamis (2/6/2022).

Selain menyajikan realitas, film yang juga dibintangi oleh Boris Bokir, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, dan Indah Permatasari tersebut juga akan memanjakan mata penonton dengan keindahan alam di sekitar Danau Toba, Sumatera Utara.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com