Advertorial

FWD Insurance Luncurkan FWD Critical First Protection

Kompas.com - 04/06/2022, 19:00 WIB

KOMPAS.com – Setiap orang memiliki gaya hidup berbeda-beda sesuai dengan kebiasaan dan preferensi masing-masing. Berbagai aktivitas pun dilakukan, mulai dari olahraga, nonton film, hingga memasak. Hal ini tentu dilakukan berdasarkan minat atau passion.

Akan tetapi, beragam aktivitas tersebut tak dapat dilakukan secara optimal tanpa memiliki tubuh yang sehat. Dengan tubuh yang fit, seseorang dapat menjalani aktivitasnya dengan penuh semangat.

Meski begitu, tak berarti melakukan aktivitas tersebut tanpa ada tantangan. Tuntutan pekerjaan ataupun persoalan sehari-hari kerap hadir bertubi-tubi sehingga seseorang mengabaikan kesehatan diri, seperti makan tak tepat waktu dan tidur hingga larut malam.

Akhirnya, menciptakan gaya hidup seimbang dan sehat sulit diwujudkan. Sebab itu, mempersiapkan proteksi diri adalah langkah tepat. Tujuannya, untuk meminimalisasi risiko penyakit tak terduga yang bersifat kritis atau pun kronis.

Merespons hal itu, perusahaan asuransi berbasis digital PT FWD Insurance Indonesia atau FWD Insurance meluncurkan produk FWD Critical First Protection.

Untuk diketahui, FWD Critical First Protection adalah produk asuransi penyakit kritis yang menawarkan perlindungan yang mudah dan optimal atas berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tanpa batasan jumlah ataupun jenis penyakit kritis.

Selain menawarkan kemudahan pada nasabah, baik dari sisi pemahaman produk maupun tahapan klaim, produk tersebut juga memberi kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi.

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition and Syariah FWD Insurance Ade Bungsu mengatakan, FWD Critical First Protection memberikan perlindungan tanpa batasan jumlah ataupun jenis penyakit kritis, seperti kanker, stroke, dan serangan jantung.

“Melalui FWD Critical First Protection, kami menghadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan,” ujar Ade dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (3/6/2022).

Ade menambahkan, FWD Critical First Protection dapat dimiliki oleh siapa pun dengan premi terjangkau mulai dari Rp 300.000.

Sejumlah keunggulan pun ditawarkan. Pertama, memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200 persen dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia.

Kedua, membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami atau kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya. Ketiga, membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50 persen dari uang pertanggungan diberikan,” terang Ade.

Terakhir, lanjut Ade, kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100 persen di akhir masa asuransi dengan catatan jika tidak pernah melakukan klaim,”

Untuk diketahui, FWD Critical First Protection tersedia dan dipasarkan melalui distribusi keagenan dengan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital. Dengan begitu, akses dan proses pengajuannya pun mudah.

“Hal itu sejalan dengan visi FWD Insurance untuk mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi, yaitu mudah, relevan dan transparan,” kata Ade.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com