Advertorial

5 Alat Rumah Tangga dari Kayu yang Bisa Dibeli di Shopee 6.6 Sale

Kompas.com - 06/06/2022, 16:39 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, rumah bergaya minimalis dan rustic yang estetik menjadi favorit banyak orang. Kedua gaya rumah ini punya ciri khas, yakni didominasi penggunaan furnitur berbahan kayu.

Dengan demikian, suasana tenang dan adem akan tercipta di ruangan yang dipenuhi alat rumah tangga dari kayu.

Bila ingin melengkapi interior rumah dengan perabotan dari kayu, Anda bisa membelinya di Shopee 6.6 Sale. Apalagi, di festival belanja tersebut, semua produk tersedia dengan harga yang terjangkau.

Anda cukup buka aplikasi Shopee dan pesan. Barang apa pun yang Anda beli akan diantar langsung ke rumah.

Tertarik? Yuk, intip terlebih dahulu alat rumah tangga kayu keren yang dijual di Shopee.

  1. Coffee table

    Ingin sebuah meja minimalis kekinian yang kerap dipajang di Instagram para artis dan selebgram? Anda butuh meja kopi alias coffee table.

    Meja kayu minimalis tersebut cocok untuk diletakkan di sudut ruang keluarga atau sebagai meja utama ruang tamu.

    Di Shopee, ada banyak toko hardware resmi atau perajin kayu dengan berbagai produk menarik. Melalui platform ini, Anda bisa langsung memesan meja kayu dari mereka dan merakit sendiri di rumah.

  2. Kursi teras

    Anda yang menyukai nuansa klasik dan elegan bisa memesan satu set kursi teras kayu minimalis lengkap dengan meja dan bantal langsung dari perajinnya.

    Harga perabotan itu pun relatif miring dan sudah full furnished. Bahkan, banyak perajin memberikan bonus berupa gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

  3. Rak bumbu kayu

    Banyak model rak bumbu dari kayu untuk mempercantik dapur Anda tersedia di Shopee. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10.000-an sampai Rp 30.000-an.

    Anda bisa meletakkan berbagai stoples bumbu dan menggantung peralatan masak di rak kayu estetik tersebut. Dapur pun akan jadi rapi dan bersih.

  4. Meja belajar

    Butuh meja belajar dengan desain minimalis modern? Anda bisa memesannya secara online. Di Shopee, Anda bisa membeli meja belajar dari kayu solid yang keren.

    Di platform tersebut, Anda bisa memilih meja dan rangka yang terbuat dari besi hollow dan finishing cat putih. Meja ini pun nyaman digunakan untuk work from home atau sekolah daring.

  5. Rak tanaman susun

    Jangan biarkan tanaman indoor Anda bergeletakan di lantai. Anda bisa menempatkannya di rak bunga susun minimalis yang terbuat dari kayu. Anda juga bisa membelinya secara online.

    Rak tersebut dijamin kuat untuk ditempati beberapa pot sekaligus. Anda bisa memajang kaktus-kaktus kesayangan di sana. Suasana rumah pun jadi makin asri.

Tak perlu repot ke mebel atau toko furniture. Saat ini, Anda bisa memesan apa saja di marketplace, seperti Shopee. Harga barang di marketplace ini sangat bersaing. Anda pun bebas memilih sesuai preferensi, misalkan berdasarkan bujet.

Begitu juga dengan ribuan perabot rumah tangga dari kayu. Anda bisa memanfaatkan Shopee 6.6 Sale untuk membelinya.

Kampanye bulanan Shopee di setiap tanggal cantik sepanjang 2022 itu bisa membuat Anda sampai khilaf berbelanja tanpa khawatir kantong jebol. Pasalnya, Shopee menyediakan banyak voucer gratis ongkir dan promo menarik buat Anda.

Pada Promo Puncak 6.6 Shopee Mall, contohnya, Anda bisa mendapatkan voucer Gratis Ongkir Rp 0 di semua toko tanpa minimal pembelian.

Selain itu, ada pula voucer cashback senilai lebih dari Rp 600.000 khusus buat Anda. Promo-promo rutin lain, seperti Serba 30RB, Gratis Ongkir Xtra, dan Super Diskon, juga masih bisa Anda nikmati.

Banyak keuntungan berbelanja di Shopee. Jadi, Anda tak perlu berpikir dua kali. Download sekarang aplikasinya, pesan barang di sana, dan tunggu saja pesanan Anda diantar ke rumah. Praktis, bukan?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com