Advertorial

Cermat Hitung Kebutuhan Sehari-hari, Ibu Bisa Konsumsi Air dari Sumber Murni dan Terlindungi

Kompas.com - 07/06/2022, 11:22 WIB

KOMPAS.com – Belakangan ini, para ibu rumah tangga dibuat sakit kepala dengan perkembangan harga kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, tidak hanya satu atau dua macam, hampir semua kebutuhan mengalami kenaikan harga.

Ibu pun dituntut untuk mencari cara agar kebutuhan tersebut tetap terpenuhi dengan bujet yang tidak turut naik. Untuk menyiasatinya, ibu bisa lebih cermat dalam berbelanja. Salah satu caranya, dengan memilih produk kebutuhan yang value for money.

Untuk kebutuhan air minum, misalnya, ibu bisa memilih produk Aqua. Jika dihitung, setiap satu liter Aqua, ibu hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.000. Dengan harga ini, ibu akan mendapatkan air minum yang berkualitas dari sumber alami.

Selain itu, ibu juga dapat membantu menjaga kebersihan lingkungan. Pasalnya, Aqua menggunakan galon guna ulang bukan sekali pakai.

-Dok. Aqua -

Ilustrasinya sebagai berikut. Jika dalam seminggu satu keluarga menghabiskan 4 galon sekali pakai, ibu akan menimbun 208 galon dalam setahun. Hal ini sama saja ibu menumpuk sampah sebanyak 4 mobil penumpang.

Nah, supaya bisa lebih jernih menentukan pilihan, ibu bisa mengonsumsi Aqua dulu yang jelas murni dan terlindungi. Untuk lebih jelas, silakan simak infografis di bawah ini.

-Dok. Aqua -

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com