Advertorial

#AlwaysByYourSite, Niagahoster Konsisten Berikan Layanan Web Hosting Berkualitas

Kompas.com - 10/06/2022, 17:15 WIB

KOMPAS.com – Niagahoster terus mengoptimasi dan memberikan layanan web hosting berkualitas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kebutuhan layanan website yang semakin meningkat serta berkembang setiap tahun.

Head of Brand and Communication Team Niagahoster Ayunda Zikrina mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha menghadirkan teknologi terbaik dan mutakhir.

“Hal tersebut dilakukan untuk mengembangkan produk sekaligus memenuhi kebutuhan pasar dan tuntutan zaman,” ujar Ayunda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (9/6/2022).

Dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Niagahoster juga berpegang pada empat pilar, yakni kecepatan, keamanan, kemudahan, dan reliability.

Berpegang pada empat pilar tersebut, lanjut Ayunda, Niagahoster selalu memastikan kestabilan kecepatan website dengan waktu loading berkisar 300-400 milidetik. Dengan dukungan resource andal, website pun tidak gampang down dan memiliki uptime hingga 99 persen.

Niagahoster menggunakan data center tier 4 yang berada di lokasi yang aman.Dok. Niagahoster Niagahoster menggunakan data center tier 4 yang berada di lokasi yang aman.

Sementara itu, demi menjaga keamanan data pelanggan, Niagahoster juga menggunakan data center tier 4 yang berada di lokasi aman. Niagahoster juga memastikan server terhindar dari serangan siber.

“Jika sewaktu-waktu konsumen membutuhkan bantuan, customer success specialist kami selalu siap melayani dan memberikan solusi yang dibutuhkan selama 24 jam dalam 7 hari seminggu,” ucap Ayunda.

Ayunda menjelaskan, beragam produk dan layanan Niagahoster juga dapat digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari konsumen pemula hingga advance, termasuk web programmer yang sedang meniti karier (entry level).

Demi mendukung hal itu, Niagahoster tidak hanya menyediakan layanan web hosting dengan teknologi mutakhir, tetapi juga memberikan edukasi kepada para konsumen.

Edukasi tersebut bisa didapatkan di blog dan channel Youtube Niagahoster, serta melalui Niagahoster Course dan Niagahoster Event yang diadakan secara gratis.

Niagahoster berkomitmen untuk #AlwaysByYourSite dalam memberikan layanan web hosting berkualitas.Dok. Niagahoster Niagahoster berkomitmen untuk #AlwaysByYourSite dalam memberikan layanan web hosting berkualitas.

Ayunda mengatakan, banyak programmer sudah memanfaatkan produk entry level Niagahoster sejak mereka terjun ke profesi tersebut.

“Seiring perkembangan karier mereka, para web programmer tersebut berangsur-angsur menggunakan produk lain di Niagahoster yang sesuai dengan tingkatan karier mereka. Untuk menambah wawasan, mereka juga mengikuti event edukasi yang diselenggarakan Niagahoster,” jelas Ayunda.

Berbagai dukungan tersebut sejalan dengan komitmen Niagahoster untuk #AlwaysByYourSite dalam memberikan layanan web hosting berkualitas.

Komitmen itu membawa Niagahoster berkembang dari segi bisnis, jumlah karyawan, serta produk dan layanan.

Ayunda berharap, perkembangan itu juga dapat dirasakan dan dialami oleh para pelanggan.

“Dengan komitmen #AlwaysByYourSite yang didukung value customer obsession perusahaan, Niagahoster memastikan untuk selalu berada di sisi konsumen dengan beragam latar belakang dan profesi,” kata Ayunda.

Jadi, tak heran, selama hampir satu dekade, Niagahoster telah menjadi partner tepercaya untuk memulai serta mengiringi perjalanan bisnis dan karier lebih dari 500.000 pelanggan.

Anda pun bisa memulai perjalanan di dunia digital bersama layanan web hosting dengan uptime 99 persen dan Customer Success Agent yang siap melayani 24/7 melalui tautan berikut.

Gunakan pula kupon NHkompas10 untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com