Advertorial

Sukses Digelar di Bandung, Telkomsel Fest Akan Digelar di Palembang, Surabaya, Makassar

Kompas.com - 14/06/2022, 10:47 WIB

KOMPAS.com – Telkomsel baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-27 pada Kamis (26/5/2022). Guna menghadirkan kemeriahan dan keseruan bersama pelanggan, Telkomsel mengadakan program Telkomsel Fest di berbagai kota besar Indonesia dengan semangat #BukaSemuaPeluang.

Sebagai informasi, Telkomsel Fest digelar di berbagai kota, seperti Bandung, Palembang, Surabaya, serta Makassar. Rangkaian acara Telkomsel Fest digelar di Bandung pada 10-12 Juni 2022. Sementara itu, Telkomsel Fest akan digelar di Palembang, Surabaya, Makassar pada 17-19 Juni 2022. 

Telkomsel Fest Bandung sendiri hadir pada acara Now Playing Festival 2022 yang sudah berlangsung di Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi, Jawa Barat sejak Jumat (10/6/2022) hingga Minggu (13/6/2022).

Deretan musisi yang hadir dalam Now Playing Festival 2022 adalah Raisa, Bunga Citra Lestari, Danilla, The Panturas, Rizky Febian, Maliq & D'Essentials, Fiersa Besari, Kahitna, Pamungkas, Kunto Aji, Dewa 19 feat Ello, Noah, Tulus, Ardhito Pramono, Dipha Barus, serta Weird Genius.

Di booth Telkomsel Fest Bandung, pengunjung bisa mendapatkan beragam produk spesial Telkomsel, penukaran concertkit dengan Telkomsel Poin, layanan pelanggan, menikmati sajian lounge dan coffeecorner, beragam permainan, serta pojok Netflix.

Abdul Idol atau Abda akan mengisi acara Telkomsel Fest Palembang. 

DOK. Telkomsel Abdul Idol atau Abda akan mengisi acara Telkomsel Fest Palembang.

Selain itu, booth Telkomsel Fest Bandung juga menyediakan tiga penawaran spesial untuk pengunjung. Pertama, Telkomsel Halo atau paket pascabayar. Pelanggan setia dapat membeli paket Telkomsel Halo mulai Rp 200.000 yang berlaku selama tiga bulan.

Pada paket tersebut, pelanggan bebas pilih nomor cantik Halo serta menikmati kuota data hingga 15 gigabita (GB) per bulan. Selain itu, pelanggan juga dapat mendapatkan ekstra kuota 15 GB untuk tiga bulan.

Kemudian, bila mengajukan nomor Halo kedua, pelanggan dikenakan potongan harga sebesar Rp 27.000.

Kedua, Telkomsel PraBayar. Pelanggan dapat menikmati penawaran terbaik Talkmania Weekend Deal selama event Telkomsel Fest Bandung. Terdapat pula penawaran produk dengan masa aktif panjang.

Ketiga, paket Netflix. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati paket Netflix mulai dari Rp 62.000. Pada paket itu, pelanggan mendapatkan kuota MAXStream sebesar 6 GB serta tambahan kuota MAXstream hingga 20 GB.

Setelah gelaran Telkomsel Fest Bandung berakhir, Telkomsel Fest akan hadir di Palembang, Surabaya, serta Makassar yang dilaksanakan secara serentak pada17-19 Juni 2022. 

Penyanyi Jaz akan mengisi acara Telkomsel Fest Surabaya. 

DOK. Telkomsel Penyanyi Jaz akan mengisi acara Telkomsel Fest Surabaya.

Untuk Telkomsel Fest Palembang, pengjung bisa menikmati penampilan spesial dari Abdul Idol atau Abda di Palembang Trade Center.

Selanjutnya, pada Telkomsel Fest Surabaya, Aziz Hayat yang dikenal dengan nama panggung Jaz akan mengisi acara itu. Sementara itu, grub band Mocca akan mengisi acara di Telkomsel Fest Makassar.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi booth Telkomsel Fest di Palembang, Surabaya, serta Makassar. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel Fest, Anda bisa mengunjungi laman https://www.telkomsel.com/telkomselfest.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com