Advertorial

Warisan Terbaik untuk Anak dan Cucu

Kompas.com - 16/06/2022, 00:00 WIB

KOMPAS.com – Pernahkah Anda memikirkan investasi tanah untuk warisan anak dan cucu? Berinvestasi di kaveling Permata Golf Residences Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 adalah warisan terbaik bagi anak dan cucu kita. Kenapa demikian? Berikut penjelasannya:

Permata Golf Residences PIK 2 merupakan cluster kaveling residensial mewah persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group dengan pemandangan lapangan golf (golf course).

Kaveling Permata Golf Residences PIK 2 merupakan pilihan investasi terbaik yang dapat diwariskan ke anak dan cucu. Pasalnya, kaveling residensial itu memiliki dua keunggulan utama.

Pertama, kaveling di Permata Golf Residences PIK 2 dapat dicicil hingga 10 tahun alias 120 kali pembayaran. Adapun cicilan per bulannya sebesar Rp 185 juta untuk kaveling view golf seluas 450 meter persegi (m2). Sebagai informasi, tidak ada kaveling residensial di Indonesia, selain di Permata Golf Residences PIK 2, yang dapat dicicil hingga jangka waktu tersebut. 

Adapun penyerahterimaan unit ke pembeli ditargetkan dalam 1,5 tahun ke depan. Dengan demikian, pembeli dapat memakai unit sembari mencicil.

Kedua, Permata Golf Residences di PIK 2 memiliki status tanah hak guna bangunan (HGB) murni. Sementara pada umumnya, kaveling golf memiliki status tanah hak pengelolaan lahan (HPL). Hal ini dapat memberikan keuntungan lebih bagi pemilik kaveling.

Ilustrasi lokasi Permata Golf Residences PIK 2 dari udara. DOK. PIK2 Ilustrasi lokasi Permata Golf Residences PIK 2 dari udara.

Kaveling Permata Golf Residences PIK 2 terletak di lokasi premium. Kaveling residensial berlokasi tepat di sisi jalan arteri utama PIK 2, yakni Jalan Sudirman, yang lebar jalannya 50 meter. Pemilik kaveling hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit dari pintu keluar tol PIK 2.

Dari aspek desain, Permata Golf Residences PIK 2 menghadirkan konsep kawasan hunian yang eksklusif. Selain itu, Permata Golf Residences PIK2 menjadi satu-satunya kawasan perumahan di PIK 2 yang memiliki lapangan golf di tepi laut seluas kurang lebih 102 ha. 

Kaveling ini membentang di atas lahan seluas kurang lebih 390 hektare (ha). Apabila sudah membangun rumah di atas tanah kaveling ini, Anda bisa menikmati pemandangan indah danau dan lapangan golf dengan 27 holes dari balkon atau halaman setiap hari.

Permata Golf Residences PIK 2 juga mengedepankan gaya hidup modern yang berkelas. Pemilik kaveling dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti town hub dan ecopark.

Terdapat juga fasilitas mewah di dalam cluster, seperti joggingbicycle track dengan pemandangan danau dan lapangan golf, serta exclusive clubhouse

Selain dengan kaveling dengan pemandangan lapangan golf, Permata Golf Residences PIK 2 juga memiliki kaveling dengan pemandangan non-golf course dan danau. Kaveling non-golf course memiliki ukuran mulai dari 200 m2. Sementara itu, kaveling dengan pemandangan danau memiliki ukuran mulai dari 360 m2.

Ilustrasi lapangan golf dengan 27 holes PIK 2. DOK. PIK2 Ilustrasi lapangan golf dengan 27 holes PIK 2.

Dengan ragam pilihan kaveling dan kemudahan pembayaran, Permata Golf Residences PIK2 dapat menjadi pilihan investasi yang menguntungkan buat Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi marketing gallery kami di nomor (021) 588 8000. Anda juga dapat mengunjungi laman www.pik2.com untuk informasi mengenai fasilitas-fasilitas di PIK2. Cek juga YouTube kami pada saluran PIK 2 Sedayu Indo City (di bawah ini).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com