Advertorial

Investasi di Kawasan Tematik Rukan Capcay PIK2 Pasti Cuan!

Kompas.com - 23/06/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Marina Bay Commercial District di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 memiliki kawasan rumah kantor (rukan) baru bernama Rukan Capcay.

Kawasan tersebut diberi nama Rukan Capcay karena dibuat dengan konsep fasad yang menarik dan tematik bernuansa enam kota dari berbagai negara dalam satu kawasan, yakni New York, Beijing, Venesia, Amsterdam, Berlin, dan Paris. Jadi, bisa dikatakan, Capcay diartikan sebagai beragam macam.

Rencananya, Rukan Capcay akan dilengkapi dengan segudang keunggulan sebagai berikut.

  1. Rukan Capcay berada di jalan utama Boulevard Sudirman PIK2 dengan lebar jalan 50 meter (m).
  2. Rukan Capcay dapat diakses sekitar 3 menit dari kompleks Tokyo Riverside Apartment dan 5 menit dari pintu keluar tol PIK2.
  3. Dilengkapi akses pedestrian menuju Tokyo Riverside Apartment. Akses ini juga didesain untuk area olahraga.
  4. Memiliki triple view, yaitu mangrove, laut dan boulevard.
  5. Rukan Capcay dekat dengan rencana fasilitas boardwalk mangrove dan coastal walk sepanjang lebih kurang 6 kilometer (km).
  6. Dekat dengan rencana fasilitas Miami Beach dan Marina yang akan digunakan sebagai tempat bersandar kapal-kapal pesiar.
  7. Dekat dengan rencana ecopark seluas kurang lebih 54 hektare (ha). Ruang terbuka hijau yang akan dinamakan Taman Bhinneka ini dirancang menjadi taman kota lengkap dengan danau, fasilitas multireligi, dan multikultural terlengkap.
  8. Tersedia fasilitas landscape dan streetlight cantik yang akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung
  9. Fasad Rukan Capcay didesain secara profesional dan disesuaikan dengan tema dari masing-masing negara.

Ilustrasi Konsep Rukan Capcay Marina Bay PIK 2 dengan view mangrove boardwalkDok. PIK2 Sedayu Indo City Ilustrasi Konsep Rukan Capcay Marina Bay PIK 2 dengan view mangrove boardwalk

Potensi pasar Rukan Capcay PIK2

Untuk diketahui, semua kawasan komersial di PIK2 sudah terbukti mampu menarik ribuan pengunjung karena memiliki tema desain yang ikonik dan matang. Selain itu, kawasan komersial di PIK2 juga dilengkapi dengan environment yang dibangun sangat authentic dan khas.

Bisa dikatakan, kawasan komersial di PIK2 memudahkan Anda untuk langsung berbisnis tanpa harus bersusah payah menyiapkan tema serta biaya promosi yang besar untuk menarik pengunjung. Pasalnya, semua produk komersial di PIK2 sudah menyiapkan konsep, desain, hingga environment secara matang.

Sebagai contoh, kawasan destinasi kuliner, Pagoda at Pantjoran PIK, yang mengusung satu tema negara saja sudah dikunjungi 80.000 orang dalam satu hari. Meski hanya memiliki satu tema desain negara, daya tarik Pagoda at Pantjoran PIK terbukti sangat tinggi.

Bisa dibayangkan, berapa banyak pengunjung yang bisa didatangkan di Rukan Capcay dengan enam tema negara sekaligus kan? Dengan tema sebanyak itu, potensi yang dimiliki Rukan Capcay bisa berkali-kali lipat lebih tinggi.

Ilustrasi Konsep Rukan Capcay Marina Bay PIK2Dok. PIK2 Sedayu Indo City Ilustrasi Konsep Rukan Capcay Marina Bay PIK2

Rukan Capcay direncanakan akan memiliki area tematik dan instagramable shopping street sepanjang kurang lebih 1,2 km, kira-kira setara dengan jarak dari kawasan Dukuh Atas hingga Semanggi, Jakarta Selatan.

Selain itu, area tersebut juga dilengkapi dengan spot foto menarik, pop up tenants, skate park, roller park, outdoor climbing, sitting area, taman, dan area bermain anak-anak. Fasilitas tambahan ini mampu memberikan pengalaman serta sensasi yang jauh lebih banyak dan bisa menjadi destinasi wisata baru.

Adapun potensi pasar Rukan Capcay sebesar lebih kurang 50.000 penghuni yang berasal dari klaster radius terdekat. Potensi ini bisa bertambah berkali lipat apabila ditambah dengan seluruh penghuni PIK2 dan pengunjung dari luar PIK2 yang sudah terbukti menjadi langganan sejak pertama kali kawasan ini dibuka untuk umum.

Bagaimana? Menarik sekali bukan? Potensi bisnis tersebut tidak bisa Anda dapatkan di rukan-rukan yang umumnya tanpa tema dan konsep.

Oleh karena itu, miliki segera Rukan Capcay dengan pilihan fasad enam tema kota di berbagai negara, yakni New York, Venesia, Amsterdam, Paris, Berlin, dan Beijing mulai dari harga Rp. 7,2 miliar.

Dengan fasilitas dan potensi sebesar ini, Rukan Capcay bahkan memiliki harga Rp 2,4 miliar lebih murah jika dibandingkan Rukan Mangrove at Marina Bay PIK2 yang sekarang dipasarkan dengan harga Rp 9,6 miliar per unit.

Tidak usah khawatir menyiapkan dana tunai untuk membeli. Pasalnya, semua tipe Rukan Capcay ditawarkan dengan beragam pilihan cara pembayaran, mulai dari cicilan 36 kali hingga 60 kali via developer. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Rukan Capcay dengan harga terbaik!

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi 021 588 8000, www.pik2.com, atau Youtube PIK2 Sedayu Indo City.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com