Advertorial

Transfer Dana Pakai BI Fast Lewat BNI Mobile Banking Bisa Dapat Cashback 100 Persen

Kompas.com - 25/06/2022, 14:09 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen dalam menyediakan layanan dan solusi digital bagi nasabah.

Hal tersebut juga sejalan dengan komitmen BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan memperkuat ketahanan sistem pembayaran ritel nasional. Salah satu upayanya, melalui optimalisasi pengiriman dana menggunakan kanal Bank Indonesia Fast Payment (BI-Fast) untuk menjadi favorit pilihan nasabah setia BNI.

Adapun fitur BI-Fast merupakan salah satu inisiatif yang menjadi bagian dari Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2025 guna mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif.

Sebagai national driven (inisiatif nasional), BI-Fast adalah game changer dalam menyambut perkembangan transaksi digital, termasuk untuk memfasilitasi transaksi cross border ke depan.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan, melalui fitur BI-Fast di BNI mobile banking, nasabah secara spesial akan mendapatkan cashback biaya administrasi 100 persen. Program cashback ini berlaku mulai 17 Juni 2022 hingga 30 September 2022.

"Melalui program tersebut, BNI turut mendorong edukasi dan promosi kepada nasabah terkait BI-Fast, sehingga semakin banyak masyarakat yang paham dan menggunakan BI-Fast sebagai pilihan transaksi transfer dana. Dengan begitu, nasabah bisa bertransaksi dengan lebih mudah, nyaman, aman, andal, dan cepat," ujar Susi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/6/2022).

Susi menambahkan, selama periode program itu setiap nasabah berhak mendapatkan cashback maksimal empat kali atau maksimal Rp 10.000. 

Adapun kuota program tersebut adalah untuk 1.000 nasabah pertama per hari yang melakukan transaksi transfer dana dengan BI-Fast.

Program tersebut merupakan upaya BNI dalam mendukung reformasi digitalisasi infrastruktur sistem pembayaran (SP) ritel oleh BI yang semakin efisien dalam bertransaksi ekonomi. 

“Secara end-to-end untuk nasabah, BNI siap mengakselerasi pembayaran yang lebih cepat, murah, aman, dan andal tersebut melihat fitur BI-Fast yang digadang-gadang menjadi tulang punggung infrastruktur SP ritel masa depan,” terang Susi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com