Advertorial

Sinar Mas Land Sematkan Fasilitas Lengkap dan Beragam pada Klaster Terbarunya, Tanakayu Svadhi

Kompas.com - 01/07/2022, 14:38 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, rumah tapak masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Pasalnya, sertifikat rumah tapak tertulis atas nama pribadi atau sudah menjadi hak milik pribadi.

Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land berupaya untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal, khususnya rumah tapak, pada segmen harga di bawah Rp 2 miliar. Untuk itu, pihak developer mengeluarkan klaster residensial terbaru, yaitu Tanakyu.

Sebagai informasi, Tanakayu merupakan kawasan residensial terbaru yang dikembangkan oleh BSD City. Kawasan ini dibuka guna menyambung kesuksesan BSD City dalam menggarap kawasan residensial, seperti Greenwich Park, Vanya Park, dan Mozia.

Desain kawasan clubhouse Tanakayu. 

Dok. Sinar Mas Land Desain kawasan clubhouse Tanakayu.

Kawasan hunian yang berlokasi di barat BSD City tersebut dibangun di atas lahan 13,1 hektare (ha). Mengusung konsep tropical modern resort, Tanakayu memadukan nuansa alam dan teknologi yang menciptakan kenyamanan dan pengalaman hidup berkesan bagi para penghuninya.

Selain itu, Tanakayu dekat dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti Genesis Global School, Pasar Modern Intermoda 1 dan 2, AEON Mall, The Breeze, dan QBIG. Ke depan, akan hadir pula grocery store Grand Lucky Superstore.

Saat ini, BSD City juga tengah menyiapkan kawasan rekreasi terbaru di atas lahan seluas 35 ha. Kawasan ini akan dibangun Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park, dan K Town Lifestyle Development. Dengan demikian, semakin banyak fasilitas entertainment yang dapat dinikmati oleh penghuni Tanakayu.

Gerbang masuk Tanakayu. 

Dok. Sinar Mas Land Gerbang masuk Tanakayu.

Soal aksesibilitas, penghuni dapat dengan mudah mengakses ruas Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.

Selain itu, berbagai moda transportasi publik juga akan mendukung mobilitas penghuni, seperti kereta Commuter Line, feeder bus, serta airport shuttle service.

Setelah sukses dengan peluncuran klaster pertama Tanakayu Jiva dan klaster kedua Tanakayu Svani, kini Sinar Mas Land meluncurkan Tanakayu Svadhi. Untuk diketahui, kedua klaster sebelumnya tersebut telah sold out.

Desain Tanakayu Svadhi. 

Dok. Sinar Mas Land Desain Tanakayu Svadhi.

Tanakayu Svadhi menawarkan dua tipe hunian, yakni Tipe 5 dengan luas 70 meter persegi (m2) dan bangunan 50 m2 serta Tipe 6 dengan luas tanah 86 m2 dan bangunan 66 m2. Adapun setiap unit memiliki dua lantai dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport. Hunian ini juga telah dilengkapi fully furnished dengan konsep desain ala Jepang-Skandinavia atau Japandi.

Tanakayu Svadhi pun dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi dan mengedepankan smart home system. Penghuni juga dapat menikmati wifi publik saat berada di fasilitas clubhouse, outdoor working pod, dan jogging track.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tanakayu Svadhi, kunjungi show unit di marketing gallery dengan alamat BSD Green Office Park, BSD City, Tangerang, atau hubungi 021 53159000. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs web www.bsdcity.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com