Advertorial

Rayakan Idul Adha 1443 H, HKI Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Kompas.com - 13/07/2022, 17:21 WIB

KOMPAS.com – PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan lokasi proyek pada Jumat (8/7/2022) hingga Minggu (10/7/2022).

Penyerahan hewan kurban dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah sekaligus sebagai wujud kepedulian HKI terhadap masyarakat.

Adapun pembagian hewan kurban dilaksanakan di sekitar proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang, Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Tol Indralaya-Prabumulih, Tol Binjai-Pangkalan Brandan, Tol Padang-Sicincin, dan Perbaikan Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung.

Sekretaris Perusahaan HKI Rian Hari Anggoro mengatakan, penyaluran hewan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh HKI setiap tahun.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar proyek, khususnya proyek Jalan Tol Trans Sumatera yang dikerjakan HKI,” ujar Rian dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/7/2022).

Penyaluran tersebut, tambah Rian, dilakukan oleh masing-masing perwakilan proyek sesuai lokasi dan diterima langsung oleh perwakilan panitia kurban setempat.

Penyaluran hewan kurban berupa kambing dari PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI). Dok. HKI Penyaluran hewan kurban berupa kambing dari PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI).

“Kegiatan ini didukung oleh program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) HKI. Ke depan, HKI akan terus berupaya untuk menghadirkan kebaikan bagi masyarakat luas, terutama dalam membangun infrastruktur atau yang mengusung kebaikan lain melalui TJSL,” jelas Rian

HKI juga membagikan hewan kurban untuk masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat, yakni Yayasan Baitul Qur’an di Cijantung, Jakarta Timur, Desa Sukaharja di Kecamatan Cijeruk, Bogor, dan Masjid Al Husna di Bekasi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com