Advertorial

Kopi Kolagen dan Glutathione, Solusi Merawat Kulit Tetap Sehat Sembari Menikmati Kopi

Kompas.com - 13/07/2022, 20:10 WIB

KOMPAS.com – Kopi sudah menjadi minuman populer saat ini. Saking populer, muncul istilah “hidup berasa tidak lengkap tanpa kopi”.

Kandungan kafein pada kopi dinilai bisa membangkitkan perasaan atau mood. Apalagi, jika hendak menjalani hari yang penuh tantangan dan kesibukan.

Meski demikian, kafein juga memiliki efek negatif bagi kulit. Kopi dengan kadar kafein tinggi bisa menyebabkan kulit kering dan kusam.

Dampak tersebut dapat bertambah bila menyesap kopi di ruangan ber-AC atau di tempat dengan paparan sinar matahari langsung.

Hal tersebut membuat dilema bagi pencinta kopi, khususnya perempuan yang menginginkan kulitnya tetap terjaga dan sehat.

Nah, kabar baik bagi perempuan pencinta kopi. Mereka tetap bisa menyesap kopi sembari menjaga kesehatan kulit. Caranya, dengan menambahkan kolagen dan glutathione pada secangkir kopi.

Seperti diketahui, kolagen merupakan jenis protein yang berperan dalam memperkuat kulit serta menjadikannya elastisitas dan terhidrasi. Oleh karena itu, kolagen kerap ditambahkan ke dalam produk perawatan kulit atau suplemen untuk mencegah kulit keriput, kusam, kendur, dan kering.

Saat kolagen dimasukkan ke dalam kopi, protein ini akan larut dan mudah diserap oleh tubuh berkat proses hidrolisis. Dengan demikian, manfaat kolagen dapat diserap oleh tubuh.

Selain itu, menurut profesor dan direktur pusat Bedah Laser dan Dermatologi Kosmetik Jefferson di Philadelphia, Nazanin Saedi, MD, penambahan kolagen ke dalam kopi aman dikonsumsi.

Nutrafor White Beauty Coffee 3 in 1

Jika tidak sempat membuat kopi kolagen secara manual, Anda bisa menikmatinya melalui Nutrafor White Beauty Glam & Glow Coffee.

Produk dari Nutrafor White Beauty (NWB) bukanlah kopi biasa. Nutrafor White Beauty Glam & Glow Coffee merupakan minuman kopi 3 in 1 yang istimewa. Minuman ini adalah suplemen kesehatan kulit gaya baru berbentuk kopi dengan kolagen, glutathione, serta vitamin C dan E yang bagus bagi kesehatan kulit serta sistem imun.

Selain itu, produk tersebut juga dapat menutrisi rambut agar tidak mudah rontok dan menutrisi kuku agar tidak mudah patah.

Kehadiran Nutrafor White Beauty Coffee pun mendapat sambutan hangat dari pencinta kopi yang ingin tetap memiliki kulit cantik dan menawan. Sambil tetap produktif dengan kandungan kafein, Anda bisa tetap merawat penampilan dan mendapatkan kulit yang lembap, cerah, glowing, dan kenyal.

Produk kopi kolagen Nutrafor White Beauty Glam & Glow Coffee dari NWB. 

DOK. NWB Produk kopi kolagen Nutrafor White Beauty Glam & Glow Coffee dari NWB.

Selain itu, Nutrafor White Beauty Coffee juga nikmat untuk dikonsumsi, baik disajikan dalam bentuk dingin maupun panas. Minuman ini dapat dikonsumsi oleh laki-laki dan perempuan.

Sebagai informasi, Nutrafor White Beauty Coffee diproduksi oleh Novell Pharmaceutical Laboratories. Perusahaan farmasi ini dikenal dengan suplemen kapsul NWB. Dengan demikian, khasiat dari Nutrafor White Beauty Coffee tak perlu diragukan lagi.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa mengonsumsinya sebanyak 1-2 saset (maksimal 4 saset) per hari.

Anda juga bisa mengombinasikan Nutrafor White Beauty Coffee dengan mengonsumsinya pada siang hari dan suplemen Nutrafor White Beauty Kapsul pada malam hari. Kombinasi ini dapat membuat kulit lembap, glowing, dan cerah. Kerutan dan flek hitam pun tersamarkan.

Nutrafor White Beauty Coffee sudah tersedia di apotek, toko kosmetik, toko buah, serta swalayan lokal. Anda juga bisa membeli NWB Coffee secara online melalui Novell Official Shop di Shopee dan Novell Pharmaceutical Laboratories di Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, kamu bisa mengunjungi Instagram @whitebeautyid.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com