Advertorial

Wujudkan Desain Eksterior dan Interior Impian dengan Lantai Granit Mewah, Kuat, dan Estetik dari RomanGranit

Kompas.com - 14/07/2022, 07:30 WIB

KOMPAS.com – Ubin granit menjadi bagian tak terpisahkan dari rumah mewah. Hal ini sesuai dengan istilah “a perfect look in a perfect body”.

Kalimat tersebut juga sesuai untuk menggambarkan produk ubin granit RomanGranit yang memancarkan kemewahan, kekuatan, serta estetika sempurna.

RomanGranit memberikan solusi penutup permukaan (surface covering) untuk berbagai kebutuhan interior dan eksterior, seperti granit lantai dan dinding, granit teras, countertop, backsplash, serta kebutuhan penutup permukaan lainnya.

Seperti diketahui, granit lantai menjadi bagian yang esensial dari sebuah bangunan. Pasalnya, lantai merupakan salah satu penopang kekuatan rumah. Oleh karena itu, dibutuhkan material penutup yang memiliki kekuatan maksimal.

Jika ingin mendapatkan kekuatan granit lantai yang ideal, RomanGranit merupakan pilihan tepat. Pasalnya, RomanGranit menggunakan material pilihan dan dibuat dengan teknologi termutakhir dari Italia.

Produk ubin granit dari RomanGranit dibakar pada suhu di atas 1.200 derajat Celcius. Alhasil, granit ini memiliki daya serap air (water absorption) di bawah 0,50 persen atau masuk kategori 1a sesuai The International Organization for Standardization (ISO) 13006. 

Dengan standar tersebut, produk RomanGranit mampu memenuhi hasrat Anda untuk menciptakan desain interior dan eksterior yang estetik, kuat, serta tahan lama. Hal ini didukung pula dengan kehadiran beragam motif dan warna yang memikat.

Anda pun dapat menyesuaikan kebutuhan produk dengan konsep desain ruang yang diinginkan. Sebab, ubin granit ini tersedia dalam pilihan permukaan glossy, matt, gloss on matt, serta structure

Selain itu, RomanGranit juga menyajikan banyak koleksi produk untuk mewujudkan beragam gaya desain impian Anda. Sebut saja, desain modern, minimalis, kontemporer, Scandinavian, serta Japanese-Scandinavian atau Japandi. Produk ini juga cocok untuk desain industrial, rusticvintage, klasik, serta tradisional yang tengah diminati oleh anak muda.

RomanGranit juga merespons kebutuhan pasar dengan cepat. Setiap kemunculan lifestyle baru, RomanGranit merilis produk baru yang relevan dengan gaya desain kekinian.

Saat ini, RomanGranit memiliki sembilan kategori produk, yakni Grande, Gloss Mood, Stone Mood, Design Mood, Wood Mood, Vintage Mood, Hard Rock, Steptile, serta Fitmood.

Produk Indonesia yang mendunia

Dengan berbagai keunggulan dan varian produk, RomanGranit mampu memenuhi ekspektasi para arsitek, desainer interior, developer, serta pemilik properti.

Produk RomanGranit banyak digunakan pada berbagai proyek megah, baik residensial, komersial, maupun infrastruktur publik. Sebut saja, rumah mewah, hotel, restoran, apartemen, mal, rumah sakit, serta gedung perkantoran. 

Ilustrasi eksterior menggunakan produk dari RomanGranit. 

DOK. RomanGranit Ilustrasi eksterior menggunakan produk dari RomanGranit.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Produk RomanGranit memiliki kualitas tinggi yang sudah diakui oleh pasar internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk RomanGranit ke 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun.

RomanGranit juga menjadi satu-satunya brand granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran industri keramik paling bergengsi di Italia.

Untuk diketahui, RomanGranit berdiri sejak 1970-an. Perusahaan yang memiliki pabrik di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, dan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ini memproduksi ubin granit dan keramik.

Dalam perjalanannya, RomanGranit mendedikasikan diri untuk menciptakan produk dengan kualitas tertinggi yang menjadi benchmark di pasar ubin dan granit. RomanGranit hadir untuk mewujudkan mimpi akan kesempurnaan eksterior dan interior hunian Anda.

Untuk melihat koleksi terbaru dan terlengkap dari RomanGranit, Anda dapat mengunjungi House of Roman yang tersebar di kota-kota besar. Sebut saja, Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua, dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jalan Veteran dan Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, serta Denpasar.

Anda juga dapat melihat koleksi granit lantai RomanGranit melalui laman www.roman.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com