Advertorial

Le Grand Chef Competition 2022 Kembali Digelar, Yuk Daftar Sekarang!

Kompas.com - 14/07/2022, 17:54 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses digelar pada 2021, Ranch Market dan The Gourmet kembali menggelar Le Grand Chef Competition 2022.

Istilah ‘Le Grand Chef’ sendiri berasal dari bahasa Prancis yang memiliki arti chef yang hebat. Istilah ini disematkan tidak hanya pada chef yang jago memasak, tetapi menjadi tokoh yang menginspirasi banyak orang.

Dalam kompetisi tersebut akan dipilih satu orang pemenang sebagai The Winner Le Grand Chef Competition 2022 sekaligus Chef Ambassador Ranch Market dan The Gourmet 2022.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/7/2022), Chef Steby Rafael akan menjadi juri yang menilai penyeleksian Le Grand Chef Competition 2022. Selain itu, ada pula juri pendamping dari Ranch Market dan The Gourmet.

Le Grand Chef Competition 2022 sendiri terdiri dari beberapa tahap kompetisi. Setelah tahap registrasi, juri akan menyeleksi 30 peserta untuk mengikuti seleksi online pertama. Lalu, juri akan memilih 8 peserta untuk mengikuti seleksi offline.

Kemudian, akan dipilih 4 peserta untuk ke tahap grand final. Terakhir, akan dipilih 1 orang pemenang Le Grand Chef Competition 2022 sebagai Chef Ambassador Ranch Market dan The Gourmet.

Pemenang Le Grand Chef Competition 2022 akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 15 juta dan kontrak eksklusif selama 1 tahun sebagai Chef Ambassador Ranch Market dan The Gourmet.

Bagi peserta yang ingin mengikuti ajang tersebut, bisa mendaftarkan diri secara online melalui tautan berikut ini. Proses registrasi Le Grand Chef Competition 2022 sudah dibuka sejak 12 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022. Berikut rincian persyaratan untuk mendaftar ajang Le Chef Competition 2022.

  1. Pria atau wanita usia 20-45
  2. Kompetisi terbuka untuk umum dari berbagai profesi.
  3. Untuk seleksi online pertama, peserta harus memasak menu utama Indonesia.
  4. Peserta melampirkan video hasil masakan beserta resepnya di Instagram Feeds pribadi yang berdurasi maksimal 5 menit.
  5. Para peserta wajib memiliki akun Instagram aktif bukan Instagram palsu atau fake account.
  6. Para peserta wajib mengikuti Instagram @RanchMarket99id dan @TheGourmetSupermarket.
  7. Para peserta wajib meng-upload foto atau video selama seleksi online berlangsung di Instagram peserta, wajib menyertakan hashtag #LeGrandChef2022 dan mention ke Instagram @RanchMarket99id dan @TheGourmetSupermarket.
  8. Para peserta bersedia mengikuti persyaratan dan peraturan selama kompetisi berlangsung.
  9. Keputusan juri bersifat mutlak.

Menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Untuk kamu yang berbakat memasak, segera daftarkan diri ke Le Grand Chef Competition 2022!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com