Advertorial

Rekomendasi Menu Sarapan Praktis, Cocok buat Kamu yang Padat Aktivitas

Kompas.com - 15/07/2022, 10:11 WIB

KOMPAS.com – Tubuh manusia memerlukan sediaan energi yang cukup untuk dapat beraktivitas selama seharian penuh. Energi sendiri didapatkan dari asupan yang dikonsumsi oleh tubuh. Salah satunya, melalui sarapan.

Namun, sarapan yang sehat dan praktis kerap dilewatkan sebagian orang karena berbagai alasan. Misalnya, terburu-buru karena bangun kesiangan atau jadwal harian yang padat. Jika dibiarkan dalam jangka waktu panjang, melupakan sarapan bisa menjadi kebiasaan.

Padahal, sarapan berpengaruh pada produktivitas dan penting untuk memulai keseharian. Jika tidak sarapan, tubuh akan lemas, sulit berkonsentrasi, dan mudah mengantuk. Bahkan, jika sudah menjadi kebiasaan, melewatkan sarapan dapat memicu penyakit serius.

Oleh karena itu, selalu sempatkan sarapan meski memiliki waktu terbatas. Anda dapat membuat menu sarapan yang praktis dan sehat, seperti roti tawar. Pasalnya, kandungan dalam roti tawar membantu tubuh untuk kenyang lebih lama. Jadi, menu ini cocok untuk dikonsumsi sebelum melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak energi.

Selain itu, roti bisa dikreasikan menjadi sejumlah menu yang berbeda jika disajikan dengan bahan lain. Anda bisa menyajikan french toast, yakni roti tawar yang dipanggang. Untuk membuat sajian ini makin istimewa, tambahkan madu, selai, dan buah-buahan.

Anda juga bisa menyulap roti menjadi sandwich mengenyangkan. Caranya, cukup sediakan dua lembar roti, lalu tambahkan isian telur, sayuran, dan saus.

Untuk menyajikan olahan roti yang lezat, Anda harus memilih roti tawar berkualitas premium, seperti Sari Roti Double Soft Premium dari Sari Roti. Sebagai informasi, roti tawar yang satu ini memiliki tekstur lembut dan aroma butter yang menggugah selera makan.

Sari Roti Double Soft Premium juga kaya akan nutrisi. Pasalnya, roti berkualitas premium ini mengandung susu dan sejumlah vitamin. Oleh karena itu, roti ini cocok disajikan sebagai menu sarapan sehat untuk keluarga.

Tak hanya itu, roti tersebut memiliki rasa yang lezat sehingga tetap enak walau disajikan tanpa topping. Jadi, saat terburu-buru, roti ini bisa langsung dimakan.

Sari Roti Double Soft Premium bisa Anda dapatkan di minimarket terdekat. Anda juga bisa membeli produk roti ini secara online melalui Whatsapp.

Yuk, sarapan dengan Sari Roti Double Soft Premium. Premium lembutnya, premium enaknya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com