Advertorial

BonCabe Gelar Lomba Makan Mie Pedas Serentak di 8 Cabang Yogya Toserba Priangan Timur

Kompas.com - 15/07/2022, 11:14 WIB

KOMPAS.com - BonCabe sukses melaksanakan Lomba Makan Mie Pedas yang dilakukan secara serentak di delapan cabang Yogya Toserba di Priangan Timur, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022).

Adapun delapan cabang Yogya Toserba yang menjadi lokasi lomba, yakni Tasik HZ, Mitra Batik, Griya Tasikmalaya, Ciamis, Cikoneng, Banjar, Garut, serta Majenang.

Sebagai informasi, Lomba Makan Mie Pedas BonCabe di Yogya Toserba diikuti oleh ratusan peserta. Partisipasi mereka ditambah antusiasme tinggi dari pengunjung toserba membuat acara semakin seru dan meriah.

Terlebih, BonCabe dan Yogya Toserba menyediakan voucer belanja senilai jutaan rupiah bagi para pemenang lomba tersebut.

Pemenang Lomba Makan Mie Pedas BonCabe, Rajib, mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk mengikuti lomba. Ia hanya fokus menghabiskan mi yang disajikan secepat mungkin.

Menurut Rajib, makan secara cepat membuatnya tidak kepedasan.

“Pasalnya, otak belum sempat mencerna rasa pedas yang diterima oleh indera perasa,” ujar Rajib dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (14/7/2022).

Sementara itu, peserta lain yang mengikuti lomba mengaku senang bisa berpartisipasi pada acara tersebut.

“Kami dapat menikmati Mi BonCabe yang kuahnya gurih dan pedas. Selain itu, kami juga berkesempatan mendapatkan hadiah voucer belanja,” ujarnya.

Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan, Mi BonCabe merupakan produk mi pedas yang dikeluarkan pihaknya untuk memenuhi permintaan pencinta makanan pedas.

Sebagai informasi, Mi BonCabe terdiri dari dua varian, yaitu Mi BonCabe Rasa Mie Goreng Level 15 dan Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas Level 30.

Rasa pedas Mi BonCabe berasal dari bumbu liquid. Minya sendiri sudah mengandung bubuk BonCabe. Selain pedas, Mi BonCabe juga lebih sehat karena dibuat tanpa proses penggorengan, bahan pengawet, serta pewarna buatan.

Sebagai pelopor sambal tabur di Indonesia, lanjut Meylanie, BonCabe mendukung acara Lomba Makan Mie Pedas BonCabe di Yogya Toserba.

“Melalui acara tersebut, kami berharap BonCabe dapat lebih dekat dengan konsumen. Para peserta juga bisa merasakan sensasi kuah creamy dari varian Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas,” ujar Meylanie.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com