Advertorial

Kumpulkan Points dengan Bermain Travemon, Bisa Dapat Tiket Liburan, Lho!

Kompas.com - 17/07/2022, 12:39 WIB

KOMPAS.com - Sebagai lifestyle superapp, Traveloka bisa kamu andalkan untuk memesan tiket pesawat hingga konsultasi dengan dokter. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan lifestyle kamu, Traveloka juga menawarkan Traveloka Games yang berisi aneka game online yang seru.

Baru-baru ini, Traveloka hadir dengan game online terbaru yang berjudul Travemon. Kamu dapat memainkan game ini sambil mengisi waktu luang atau menunggu jadwal penerbangan.

Tidak hanya bermain game, kamu juga berkesempatan mendapatkan banyak Points yang bisa dipakai untuk liburan. Yuk, berkenalan dengan Travemon.

Lebih dekat bersama Travemon

Travemon merupakan salah satu permainan yang dirilis Traveloka setelah Pick-a-loka dan Sodaloka. Permainan ini dirilis dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Jankenpon atau yang biasa dikenal sebagai permainan batu, gunting, kertas.

Lalu, apa yang membedakan Travemon dengan game online Traveloka lainnya? Di Travemon, kamu akan melihat alur cerita yang menarik dan diajak untuk berpetualang.

Kamu akan diajak terbang ke Puloka, sebuah pulau tempat para monster Traveloka hidup dan berkembang. Dalam perjalanan menjelajahi Puloka, kamu akan diajak untuk memilih monster yang sesuai dengan tipe kepribadian kamu.

Terdapat 24 monster yang diciptakan dengan kekuatan dan skill berbeda-beda. Salah satu monster di Puloka adalah Traveox, seekor banteng yang memiliki kekuatan sekuat baja dan mampu menangkal semua jenis serangan.

Apa yang akan kamu dapatkan dari bermain Travemon?

Selain cerita dan keseruan selama mengikuti perjalanan di Pulau Puloka, apa saja yang akan kamu dapatkan jika bermain Travemon?

Saat bermain Travemon, kamu akan mendapatkan Travegems. Travegems sendiri merupakan mata uang game yang digunakan di Travemon. Gunakanlah Travegems agar monstermu dapat berevolusi dan menjadi semakin kuat untuk memenangkan permainan.

Terdapat tiga jurus yang dapat kamu gunakan dalam Travemon, yaitu attack, counter, dan skill. Jurus ini akan kamu gunakan untuk menyerang musuh dan melindungi diri.

Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan Traveloka Points dengan menukarkan Travegems. Traveloka Points bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga saat kamu melakukan pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta, hingga penyewaan mobil di aplikasi Traveloka.

Selain itu, Traveloka Points juga dapat ditukarkan dengan voucer diskon yang tersedia, seperti diskon pemesanan kamar hotel, diskon tiket kereta, hingga diskon Xperience.

Pelajari, mainkan, dan dapatkan hadiahnya!

Lalu, bagaimana cara bermain Travemon untuk mendapatkan Traveloka Points sebanyak-banyaknya?

Pertama, kamu perlu memenangkan permainan di Godwit City, Tanjungloka Shore, atau di Travemon Forest. Saat menjelajahi Puloka, kamu akan menggunakan Travegems untuk berbelanja beragam barang di in-game shop.

Kedua, kamu perlu menyelesaikan setiap misi harian di Travemon untuk mendapatkan Travegems. Travegems yang telah terkumpul dapat dibelanjakan di in-game shop atau menukarnya langsung untuk Traveloka Points.

Terdapat beragam misi harian yang harus kamu selesaikan. Contohnya, misi Membeli Camilan untuk Travemon, misi Staycation di Traveland, dan misi Terbang ke Godwit City. Melalui misi ini, kamu juga akan diajak berkenalan dengan fitur-fitur yang tersedia di Traveloka App.

Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka semakin banyak Travegems yang kamu dapatkan.

Selain itu, kamu juga perlu meningkatkan kekuatan dan skill Travemon yang telah kamu dapatkan pada awal permainan. Untuk diketahui, Travemon yang kamu dapatkan bisa berevolusi. Caranya adalah dengan menggunakan Travegems yang telah kamu kumpulkan.

Setiap Travemon yang berevolusi akan memiliki skill baru sehingga memberikan peluang yang besar untuk menang dalam petualangan kamu di Puloka. Semakin banyak kemenanganmu saat bertarung, maka semakin banyak pula Travegems yang bisa kamu dapatkan.

Itulah Travemon, game online terbaru Traveloka, yang dapat kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Kamu juga dapat kumpulkan Points di Travemon dan menggunakannya untuk pemesanan tiket perjalanan kamu.

Yuk, buruan main Travemon. Kumpulkan ke-24 monsternya, selesaikan misi harian, dan coba semua fitur Travemon. Dengan bermain Travemon, kamu juga dapat mengumpulkan hingga 80.000 Traveloka Points setiap bulan. Selamat bermain.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com