Advertorial

Hadirkan Acara Bercanda yang Dikemas Serius, Vindes Sport Tepok Bulu 2022 Tembus 8,4 Juta View

Kompas.com - 18/07/2022, 09:25 WIB

KOMPAS.com – Vindes Media sukses menggelar pertandingan bulu tangkis bertajuk “Vindes Sport Tepok Bulu 2022” di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/7/2022).

Acara yang juga disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes itu mempertandingkan dua kelas bulu tangkis. Pertama, ganda putri Raisa Andriana dan Anya Geraldine versus Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Kedua, tunggal putra Vincent Rompies versus Valentino “Jebreeet” Valentino.

Kesuksesan gelaran tersebut terlihat dari antusiasme penonton yang tinggi. Tiket pertandingan pun habis terjual dalam waktu dua jam.

Di Youtube, siaran langsung acara tersebut ditonton lebih dari 497.000 viewers. Bahkan, hingga Jumat (15/7/2022), Tepok Bulu 2022 telah ditonton sebanyak 8,4 juta kali.

Hal tersebut membuat gelaran itu menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial dan menduduki trending nomor satu di Youtube selama empat hari.

Chief Executive Officer (CEO) Vindes Vincent Rompies menegaskan bahwa pertandingan itu tidak mementingkan menang atau kalah.

“Kami ingin meramaikan industri olahraga Indonesia dengan sajian sportainment yang berkualitas,” ujar Vincent dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan visi Vindes Sport, yakni menciptakan tontonan yang edukatif, inspiratif, dan menghibur.

Pihaknya berharap, bulu tangkis Indonesia dapat terus berjaya dan masyarakat tergerak untuk berolahraga.

Sebagai informasi, dalam Tepok Bulu 2022, Vindes Media menerapkan strategi multichannel marketing dengan mengoptimalkan berbagai platform digital, mulai dari website hingga media sosial.

Berangkat dari kolaborasi ide kreatif yang fun, Tepok Bulu 2022 menghadirkan gelaran olahraga yang dikemas menghibur. Acara ini juga menghadirkan nama-nama besar, seperti Coach Justin, serta legenda bulu tangkis Taufik Hidayat dan Ricky Subagja.

Untuk meramaikan Tepok Bulu 2022, Vindes Media juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga.

Lewat kegiatan itu, Vindes Media mengajak masyarakat untuk menghias lapangan di sekitar perumahan sekreatif mungkin. Kegiatan ini diharapkan dapat kembali menghidupkan semangat gotong royong seraya menyambut perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Indonesia pada Agustus 2022.

Sepuluh lapangan yang beruntung di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), serta Jawa Barat akan mendapat hadiah berupa cat sekaligus didatangi oleh Vincent Rompies.

Untuk diketahui, pertandingan bulu tangkis tunggal putra dalam gelaran tersebut berlangsung sengit. Situasi pun semakin panas pada akhir game kedua sehingga terjadi deuce. Pada akhirnya, kemenangan berhasil diraih oleh Vincent dengan skor 22-20.

Atas kemenangan tersebut, CEO Vindes Deddy Mahendra atau karib dipanggil Desta memberikan apresiasi kepada sobat karibnya itu.

“Sepanjang 30 tahun saya berteman, baru sekali ini saya merasa bangga banget dengan Vincent Rompies,” kata Desta.

Video pertandingan Tepok Bulu Vincent Rompies versus Valentino “Jebreeet” masih dapat ditonton di kanal Youtube Vindes berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com