Advertorial

BRI Pesta Rakyat Simpedes 2022 Menyapa Warga Medan, Horas!

Kompas.com - 19/07/2022, 09:31 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022. Kali ini, acara tersebut digelar di Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada 22-24 Juli 2022.

Acara yang akan diselenggarakan di Lapangan Benteng, Kota Medan itu merupakan kelanjutan dari rangkaian PRS 2022 sebelumnya yang dilaksanakan di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim).

Pada gelaran di Medan, tema yang diusung adalah “Pede Memimpin Perubahan”. Tema ini mengandung semangat untuk mengajak seluruh pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia percaya diri atau pede dalam berinovasi dan berbisnis agar dapat membawa perubahan signifikan bagi perekonomian Indonesia.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengatakan, PRS 2022 digelar dengan tujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes, pede dalam berkarier, berelasi, dan mengelola keuangan.

“Melalui PRS 2022, BRI mendorong masyarakat untuk semakin sadar literasi keuangan, memacu tumbuhnya pelaku UMKM, serta memberdayakan UMKM di setiap kota di Indonesia. Dengan begitu, dapat berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia," ujar Supari dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (15/7/2022).

Supari menambahkan, BRI telah menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan guna meningkatkan kapasitas para pelaku UMKM di Kota Medan. PRS 2022 hadir dengan membawa enam pilar utama, yaitu Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung.

Adapun rangkaian acara tersebut terdiri dari layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, workshop UMKM kreatif, serta ilmu dan pengetahuan bisnis.

Untuk memeriahkan PRS 2022 di Kota Medan, lanjut Supari, BRI juga menghadirkan panggung hiburan yang akan diisi oleh sejumlah artis, yakni Slank, Wali Jamrud, Tipe X, dan komedian. Selain itu, ada pula kegiatan pawai, selfie booth, dan taman bermain.

“Pada akhir acara, PRS 2022 ditutup dengan pembagian hadiah istimewa untuk para pengunjung, khususnya nasabah BRI yang beruntung, lewat pengundian program Panen Hadiah Simpedes,” terang Supari.

Untuk diketahui, setiap pengunjung yang beruntung akan mendapatkan uang tunai mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1 juta dan doorprize utama berupa satu unit Yamaha Fazzio.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai challenge dengan hadiah menarik lain.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan BRI Pesta Rakyat Simpedes 2022 dapat diakses melalui https://promo.bri.co.id/main/hotoffers/detail/pesta_rakyat_simpedes_2022

Anda juga dapat mengetahui infomasi lebih lanjut dengan menghubungi Contact BRI di nomor 14017/1500 017 atau melalui email callbri@bri.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com