Advertorial

Hadirkan Produk Perawatan Tubuh Kelas Dunia, lavojoy Gandeng Ron Guba dan Anne Flipo

Kompas.com - 26/07/2022, 14:03 WIB

KOMPAS.com - Penggunaan produk perawatan tubuh semakin ngetren selama pandemi Covid-19, terutama di kalangan kaum hawa. Hal ini ditandai dengan munculnya beragam produk kecantikan yang populer di masyarakat, baik produk skincare (kulit), hair care (rambut), maupun body care (badan).

Sebelum pandemi, sebagian besar perempuan memang sudah terbiasa merawat tubuh. Namun, kebiasaan ini semakin intens sejak memasuki era new normal. Alhasil, penggunaan produk perawatan tubuh juga semakin meningkat. 

Pembatasan sosial menjadi salah satu sebabnya. Di masa ini, beragam aktivitas yang biasa dilakukan di luar rumah, termasuk pergi ke klinik kecantikan pun turut dibatasi. Pada akhirnya, masyarakat hanya punya pilihan untuk merawat diri secara mandiri dari rumah. 

Kesadaran merawat tubuh secara mandiri juga dipicu karena para beauty enthusiast ataupun beauty vlogger semakin rajin me-review berbagai produk kecantikan di media sosial (medsos), seperti Instagram dan TikTok.

Salah satu brand perawatan tubuh kenamaan dunia yang turut mewarnai dunia kecantikan di Indonesia adalah lavojoy. Brand ini mengeluarkan beragam produk perawatan tubuh, mulai dari dari body wash (sabun mandi), body serum, sampo, hingga kondisioner.

Di kalangan beauty enthusiast dunia, lavojoy pun dikenal sebagai produk perawatan tubuh dengan aroma wewangian terbaik. 

Untuk menghadirkan produk kualitas terbaik dengan aroma berkelas, lavojoy menggandeng dua ahli perawatan kecantikan papan atas dunia, yaitu Ron Guba dan Anne Flippo.

Gandeng ahli terapeutik terbaik dunia

Untuk diketahui, Ron Guba adalah ahli terapeutik terkemuka di dunia. Ia dikenal sebagai formulator produk perawatan tubuh mewah di Australia. Ron Guba mulai bergabung dengan lavojoy pada April 2022.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (25/7/2022), Ron Guba dikenal ahli menggunakan minyak esensial dalam praktik terapeutik.

Adapun minyak esensial atau disebut minyak atsiri berasal dari ekstrak tumbuhan yang diolah dengan metode pengepresan (pressing). Adapun metode ini bekerja menangkap senyawa yang menghasilkan aroma di berbagai bagian dari tanaman, seperti bunga, kulit kayu, buah, dan daun. 

Ron Guba, ahli teurapetik terkemuka dunia telah bergabung dengan lavojoy sejak April 2022. 

Dok. lavojoy Ron Guba, ahli teurapetik terkemuka dunia telah bergabung dengan lavojoy sejak April 2022.

Tak hanya memiliki aroma yang khas, minyak atsiri juga dipercaya sebagai salah satu solusi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Selama 30 tahun terakhir, Ron Guba bergelut dengan dunia penelitian guna mempromosikan penggunaan pengobatan aromatik, minyak esensial sebagai obat herbal, dan optimalisasi berbagai metode penyembuhan untuk tubuh dan pikiran.

Perjalanan panjang Ron Guba selama tiga dekade itu menjadikan dirinya andal dalam mengeksplorasi dan mengembangkan produk organic. Tak hanya untuk penggunaan terapeutik, tetapi juga penggunaan kosmetik.

Berbekal pengalaman panjang dan kompetensi yang dimiliki, kini Ron Guba siap ikut berkontribusi terhadap formulasi kualitas terbaik yang dihadirkan produk lavojoy.

Melalui produk body care dan hair care, Ron Guba mengoptimalkan fungsi minyak esensial pada berbagai produk lavojoy untuk konsumen internasional, termasuk di Indonesia.

Boyong perfumer ternama asal Prancis

Siapa yang tak kenal Yves Saint Laurent atau YSL? Selain luxury fashion, brand inijuga memproduksiparfum eksklusif dan berkualitas tinggi. Adapun wewangian yang ditawarkan YSL identik dengan aroma floral dan fruity yang segar dan juga long lasting.

Perfumer ternama asal Prancis, Anne Flipo bergabung bersama lavajoy untuk menghasilkan produk perawatan tubuh dengan wewangian berkelas Dok. lavojoy Perfumer ternama asal Prancis, Anne Flipo bergabung bersama lavajoy untuk menghasilkan produk perawatan tubuh dengan wewangian berkelas

Di balik popularitas parfum YSL di kalangan pencinta brand mewah, ada sosok Anne Flipo di baliknya. Pun demikian dengan Jo Malone, Anne juga berkiprah menghasilkan wewangian eksklusif untuk parfum asal London ini.

Demi memanjakan konsumennya di seluruh dunia termasuk Indonesia, lavojoy memboyong Anne Flipo untuk mengembangkan berbagai produk perawatan tubuh dengan aroma terbaik.

Kiprah warga negara Prancis tersebut di dunia parfum telah melalui perjalanan panjang. Anne memulai pendidikan di jurusan fragrance di ISIPCA, Paris.

Tamat dari ISIPCA, Anne bekerja di International Flavours and Fragrances (IFF) di Fine Fragrances, Paris. IFF dikenal sebagai institusi inovatif. Setiap produk yang dihasilkan IFF dijadikan standar oleh penyedia wewangian di pasar global.

Bekerja di IFF menjadikan karya wewangian Anne semakin mendunia. Setiap karyanya terinspirasi dari karakteristik wanita yang berani untuk mendorong para perempuan agar semakin mandiri.

Adapun wewangian yang menjadi ciri khas Anne adalah aroma bunga dan kayu. Selama bertahun-tahun, Anne telah berhasil mengombinasikan berbagai bahan dan menciptakan wewangian baru.

Berbagai kreasi kelas dunia dari Anne seperti yang sudah dihadirkan pada brand papan atas dunia, yakni YSL dan Jo Malone, nantinya juga dituangkan ke dalam produk-produk lavojoy. Para beauty enthusiast di Tanah Air pun sudah bisa mencoba produk unggulan lavojoy mulai Juli 2022.

Produk lavojoy Sparkling Daydream Body Wash varian Dancing in The Mist memiliki aroma bunga, lemon, dan anggur untuk memberi kesan keharuman abadi dan wangi yang menyenangkan. Dok. lavojoy Produk lavojoy Sparkling Daydream Body Wash varian Dancing in The Mist memiliki aroma bunga, lemon, dan anggur untuk memberi kesan keharuman abadi dan wangi yang menyenangkan.

Produk terbaik kelas dunia hadir di Indonesia

Adapun produk lavojoy yang bisa dinikmati konsumen di Indonesia adalah lavojoy Sparkling Daydream Body Wash.Sabun ini terdiri dari dua varian, yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist. Produk ini diformulasi dari berbagai bahan. Salah satunya, asam amino dengan busa lembut untuk membersihkan dan melembutkan kulit.

Ada pula AHA, BHA, dan PHA yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit kasar, menghilangkan warna kusam, dan menghaluskan kulit sehingga tetap lembut dan tampak bercahaya.

Varian Summertrain memiliki aroma bunga jeruk yang memberi sensasi ceria dan kesegaran di musim panas. Adapun varian Dancing in The Mist memiliki aroma bunga, lemon, dan anggur untuk memberi kesan keharuman abadi dan wangi yang menyenangkan.

Selain body wash, ada pula lavojoy Let It Glow Body Serum yang terdiri dari dua varian, yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist. Serum tubuh ini diformulasikan dengan meadowfoam oil, coconut oil, dan camellia oil untuk membantu mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit.

Selain itu, body serum lavojoy juga mengandung niacinamide guna memperbaiki tampilan perubahan warna kulit, mencerahkan kulit kusam, dan meratakan warna kulit.

Ada pula ekstrak kulit jeruk reticulata (tangerine) yang bermanfaat untuk mengencangkan sel-sel kulit di permukaan dan ekstrak chondrus crispus untuk melindungi, melembutkan, serta menenangkan kulit.

Produk perawatan tubuh lavojoy Hold Me Tight Shampoo Lazy Sunday memiliki paduan aroma bunga dan buah manis untuk memberikan kesegaran pada kulit kepala dan keharuman yang mengesankan. Dok. lavojoy Produk perawatan tubuh lavojoy Hold Me Tight Shampoo Lazy Sunday memiliki paduan aroma bunga dan buah manis untuk memberikan kesegaran pada kulit kepala dan keharuman yang mengesankan.

Produk lavojoy berikutnya adalah Hold Me Tight Shampoo. Sampo untuk rambut antirontok ini hadir dengan varian Lazy Sunday dengan formula 0 persen silikon dan 0 persen sulfat yang aman untuk membersihkan serta melembutkan rambut.

Di dalamnya juga terkandung sejumlah bahan, seperti asam amino untuk menciptakan busa mewah yang bisa membersihkan kulit kepala dengan lembut dan menyeluruh.

Selain itu, ada pula ceramide dan centella asiatica untuk menutrisi kulit kepala sekaligus membantu mengurangi kerontokan rambut, serta lactobacillus untuk menyeimbangkan pH kulit kepala.

Lazy Sunday memiliki paduan aroma bunga dan buah manis untuk memberikan kesegaran pada kulit kepala dan keharuman yang mengesankan.

Terakhir, lavojoy SOS Nourishing Conditioner yang bisa digunakan setelah keramas. Kondisioner ini diformulasikan dengan beberapa bahan utama, yaitu minyak argan, biji jojoba, dan biji anggur yang berguna membentuk lapisan pelindung untuk merevitalisasi rambut rusak.

Selain itu, kondisioner lavojoy juga mengandung sericin dan B5 untuk memelihara rambut rusak sekaligus membantu mencegah kerusakan pada rambut.

Untuk menjamin keamanan, setiap produk perawatan tubuh lavojoy telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat Societe Generale de Surveillance (SGS) Indonesia.

Kini, lavojoy dapat dipesan secara online melalui official store lavojoy di sejumlah marketplace, seperti Shopee dan Lazada. Selain itu, para beauty enthusiast bisa mengikuti kegiatan lavojoy secara online melalui Instagram dan TikTok lavojoy untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk lavojoy.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com