Advertorial

3 Rekomendasi Koper American Tourister untuk Traveler

Kompas.com - 30/07/2022, 10:35 WIB

KOMPAS.com - American Tourister dikenal sebagai merek koper dan backpack berkualitas tinggi serta fungsional untuk berbagai kebutuhan perjalanan.

Dari segi desain, American Tourister juga menghadirkan koper dan backpack yang stylish sehingga menunjang gaya hidup penggunanya. Tak heran, merek koper asal Amerika Serikat ini digemari banyak orang, khususnya kalangan anak muda.

Untuk diketahui, American Tourister menyediakan beragam ukuran koper sesuai kebutuhan pengguna, yakni 20 inci, 24 inci, 25 inci, 28 inci, 29 inci, dan 30 inci.

Merek itu juga memiliki dua jenis bodi koper, yakni hard case dan soft case. Koper jenis hard case berbodi keras dan berat sehingga tahan terhadap benturan. Sementara itu, koper soft case memiliki bobot lebih ringan, bodi elastis, serta mudah dibuka dan ditutup.

Lalu, apa saja rekomendasi koper dari American Tourister? Simak ulasan berikut.

  1. Sky Park Spinner

Sky Park Spinner dapat menjadi koper pilihan bagi anak muda yang suka traveling. Pasalnya, koper ini memiliki desain garis horizontal yang tegas dan menarik.

Sky Park Spinner. DOK. americantourister.co.id Sky Park Spinner.

Selain itu, koper jenis ini juga memiliki opsi pilihan warna merah yang dapat dikombinasikan dengan setelan gaya pakaian saat traveling. Selain merah, koper ini juga tersedia dalam pilihan warna biru dan hitam.

 Sky Park Spinner memiliki ragam ukuran, yakni 20 inci, 25 inci, dan 29 inci. Koper ini bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 1.990.000 hingga Rp 2.790.000.

  1. Maxwell Spinner

Bagi kamu yang tidak suka repot membawa plastik antiair, Maxwell Spinner merupakan pilihan terbaik. Pasalnya, koper ini sudah menyediakan pouch tahan air untuk barang bawaan yang basah. Dengan demikian, kamu tidak perlu repot membawa kantong tambahan.

Pengguna dapat menggunakan pouch tersebut untuk menyimpan peralatan mandi atau pakaian dalam kotor. Uniknya, pouch produk ini tidak memakan tempat karena bisa digantung di tengah koper.

Maxwell Spinner. DOK. americantourister.co.id Maxwell Spinner.

Maxwell Spinner memiliki ukuran beragam, yakni 18 inci, 25 inci, serta 30 inci. Adapun koper ini tersedia dalam dua warna, yakni merah dan hitam. Maxwell Spinner bisa didapatkan dengan harga Rp 2.390.000 sampai Rp 3.090.000.

  1. Instagon Spinner

Sedang mencari koper yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya smartphone? Instagon Spinner layak dipertimbangkan.

Bagian atas koper tersebut dibekali port USB untuk mengisi daya gadget. Dengan demikian, kamu bisa menunggu waktu keberangkatan atau transit sembari mengisi daya tanpa perlu mencari charging station di bandara.

Instagon Spinner. DOK. americantourister.co.id Instagon Spinner.

Tak hanya itu, koper tersebut juga dibekali teknologi Optimov™ Shock Absorbing Wheels yang berfungsi meredam getaran. Teknologi ini membuat gerakan koper menjadi lebih halus. Dengan demikian, barang bawaan dapat terhindar dari guncangan sehingga dapat meminimalisasi risiko kerusakan.

Instagon Spinner memiliki beragam ukuran, yakni 20 inci, 25 inci, serta 30 inci. Adapun pilihan warna yang tersedia mulai dari dry rose, imperial blue, hingga kuning lemon. Kamu bisa mendapatkan koper ini dengan harga Rp 2.490.000 hingga Rp 3.190.000.

Itulah 3 rekomendasi koper American Tourister yang bisa kamu pertimbangkan. Kamu bisa membeli koper tersebut di American Tourister Official Store yang tersedia di Tokopedia.

Di platform e-commerce tersebut, kamu bisa mendapatkan potongan harga, cashback, serta jaminan membeli produk orisinal.

Selain koper, kamu juga bisa membeli American Tourister Backpack dan aksesori lain dengan kualitas yang tak kalah bagus.

Segera dapatkan koper American Tourister idaman kamu di Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com