Advertorial

Resmi Jadi Brand Ambassador, Chef Devina Hermawan: Aman Bersama Winn Gas

Kompas.com - 03/08/2022, 09:22 WIB

KOMPAS.comChef Devina Hermawan resmi didapuk menjadi brand ambassador untuk PT Winn Appliance atau yang akrab dikenal dengan merek Winn Gas mulai Senin (1/8/2022).

Peresmian tersebut disambut baik oleh para penggemar home appliances. Hal ini terlihat dari meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Winn Gas sebagai produk regulator gas andalan.

Sebagai informasi, Winn Gas menyediakan kebutuhan dapur dan peralatan gas yang aman, termasuk regulator tabung gas dengan kategori tekanan tinggi untuk kebutuhan para wirausahawan dan tekanan rendah untuk rumah tangga.

Sebagai contoh, regulator terbaru Winn Gas tipe W-900M yang memiliki sejumlah keunggulan. Produk ini dilengkapi dengan teknologi otomatis cut-off, yakni sistem pemutus aliran gas otomatis yang bekerja ketika terjadi kebocoran.

Ada pula sistem pengunci ganda yang dilengkapi dengan karet seal pengaman. Dengan demikian, regulator Winn Gas mudah dipasang sekaligus antibocor.

Selain regulator, Winn Gas juga memproduksi kompor komersil, kompor rumah dengan 1 dan 2 tungku, kompor portable bagi kaum penggemar travelling, serta kompor freestanding.

Tak hanya itu, Winn Gas juga menyediakan kompor eksklusif, seperti kompor tanam kaca. Tersedia pula kompor hybrid yang bisa digunakan, baik dengan memanfaatkan listrik maupun liquefied petroleum gas (LPG), kompor induksi, dan kompor infrared dalam kategori electrical appliance.

Keamanan regulator gas yang disediakan perusahaan Winn Gas pun terjamin. Pasalnya, Win Gas telah mendapat sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Sistem Manajemen Mutu dengan nomor kode ISO 9001:2015.

Berkat keunggulan tersebut, Winn Gas pun berhasil meraih sejumlah penghargaan, seperti Top Brand, Superbrands, dan Indonesia Best Brand Award.

Dengan sederet keunggulan yang ditawarkan, konsumen tak perlu khawatir untuk menjangkau produk dari Winn Gas. Sebab, seluruh produknya mudah ditemukan, baik di pasar modern maupun tradisional. Merek ini juga menyediakan layanan purnajual dan garansi yang bisa didapat lewat service center di seluruh pelosok Nusantara.

Bersamaan dengan peresmiannya sebagai brand ambassador, chef Devina menuturkan slogan “Aman Bersama Winn Gas”. Hal ini menggambarkan kebanggaan dan kenyamanan chef Devina saat menggunakan produk Winn Gas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com