Advertorial

Lima Perumahan Populer di Summarecon Bekasi, Apa Saja?

Kompas.com - 06/08/2022, 14:48 WIB

KOMPAS.com – Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Bekasi, Summarecon Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, dapat menjadi pertimbangan. Pasalnya, kawasan yang berdiri di atas lahan seluas 5 hektare itu dibangun menyerupai sebuah kota modern dengan fasilitas yang lengkap.

Adapun fasilitas yang terdapat di dalamnya, yakni hunian, kuliner, mal, sekolah, layanan kesehatan, layanan kecantikan, dan pusat perkantoran.

Summarecon Bekasi juga mudah diakses dari Jakarta. Posisinya yang berada dekat Stasiun Bekasi membuat kawasan tersebut mampu bersaing dengan kawasan premium lain di Bekasi, seperti Galaxy, Harapan Indah, dan Kemang Pratama.

Ditambah lagi, lokasi Summarecon Bekasi berbatasan langsung dengan kawasan Bekasi Selatan yang merupakan pusat kegiatan bisnis dan pemerintahan Kota Bekasi.

Bagi Anda yang sedang mencari hunian i, berikut lima pilihan perumahan baru di Summarecon Bekas yang tengah populer di kalangan masyarakat.

1. Burgundy

Unit rumah di perumahan Burgundy didesain memiliki dua lantai dengan gaya modern kontemporer. Terdapat tiga tipe rumah yang ditawarkan. Pertama, tipe Scarlet Basic dengan luas tanah 66 meter persegi (m2), luas bangunan 61 m2, dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi.

Kedua, tipe Magenta Basic dengan luas tanah 91 m2, luas bangunan 65 m2, dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi. Ketiga, tipe Vermillion Basic dengan luas tanah 104 m2, luas bangunan 93 m2, tiga kamar tidur, 2 kamar mandi, dan satu garasi.

Para penghuni juga akan mendapatkan fasilitas berupa keamanan 24 jam, kolam renang, taman bermain, dan ruang multifungsi. Unit perumahan baru di Summarecon Bekasi tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar sampai Rp 1,7 miliar.

2.  Magenta

Bagi yang senang menikmati keindahan alam, perumahan Magenta di Summarecon Bekasi bisa jadi pilihan. Pasalnya, perumahan ini memiliki pemandangan danau yang menenangkan.


terdapat tiga tipe rumah di perumahan Magenta. Ketiganya berdesain modern tropis dengan dua lantai.

Pertama, tipe Iris yang memiliki luas tanah 55 m2, luas bangunan 69 m2, tiga kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu garasi.

Kedua, tipe Lilac dengan luas tanah 66 m2, luas bangunan 76 m2, empat kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi. Ketiga, tipe Plum yang memiliki luas tanah 77 m2, luas bangunan 79 m2, empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua garasi.

Masing-masing unit rumah tersebut didesain memiliki banyak bukaan, seperti jendela dan taman mini di belakang rumah. Untuk harga, unit di perumahan Magenta ditawarkan mulai dari Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,7 miliar.

3. Mulberry

Perumahan Mulberry di Summarecon Bekasi menyediakan rumah dua lantai dengan desain minimalis modern. Dilihat dari luar, rumah-rumah di perumahan ini memiliki atap yang mendatar dengan dominasi warna earthy, seperti putih dan cokelat.

Perumahan tersebut menyediakan tiga tipe rumah, yaitu Cherry, Garnet, dan Mahogany. Untuk tipe Cherry, memiliki luas tanah 91 m2, luas bangunan 93 m2, empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan satu garasi.

Kemudian, tipe Garnet memiliki luas tanah 104 m2, luas bangunan 103 m2, empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua garasi. Terakhir, tipe Mahogany yang memiliki luas tanah 117 m2, luas bangunan 117 m2, empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua garasi.

Saat ini, harga yang ditawarkan oleh pengembang adalah Rp 1,8 miliar untuk tipe Cherry, Rp 2 miliar untuk tipe Garnet, dan Rp 2,3 miliar untuk tipe Mahogany.

-Dok.Dekoruma -

4. Morizen

Perumahan baru di Summarecon Bekasi berikutnya adalah Morizen. Hunian pada perumahan ini berdesain modern dengan sentuhan konsep Jepang yang fokus pada keseimbangan alam dan manusia.

Hunian paling bergengsi di Summarecon Bekasi tersebut dikelilingi danau sehingga suasananya asri dan pemandangannya begitu indah. Terdapat tiga tipe unit yang ditawarkan di perumahan Morizen, yaitu Hinoki, Tsuga, dan Sakura.

Tipe Hinoki memiliki luas tanah 130 m2, luas bangunan 151 m2, tiga kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua garasi. Kemudian, tipe Tsuga memiliki luas tanah 180 m2, luas bangunan 262 m2, empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua garasi.

Untuk tipe Sakura memiliki luas tanah 180 m2, luas bangunan 187 m2, empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan dua garasi.

Masing-masing unit rumah pada Morizen dibangun tiga lantai dengan balkon yang luas. Interiornya didominasi material kayu dan warna-warna earthy.

Keasrian tidak hanya terasa di luar rumah, tetapi juga di dalam unit itu sendiri. Ini lantaran jendela pada masing-masing lantai hunian dibuat besar sehingga dapat menghemat penggunaan lampu pada siang hari. Perumahan Morizen ditawarkan dengan harga unit rumah mulai dari Rp 3,1 miliar.

5. Olive

Perumahan di Summarecon Bekasi yang tak kalah populer adalah Olive Residence. Mengangkat konsep utama Kissing the Lakeside, hunian di perumahan ini ditata dengan kiblat danau buatan yang asri.

Terdapat beberapa rumah yang posisinya mengelilingi danau pada perumahan Olive. Dengan begitu, para penghuni bisa menikmati keindahan danau dari jendela masing-masing.

Olive Residence menyediakan empat pilihan tipe unit rumah. Pertama, tipe Lime dengan luas tanah 55 m2, luas bangunan 68 m2, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi.

Kedua, tipe Fern. Tipe ini memiliki luas tanah 66 m2, luas bangunan 76 m2, empat kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi. Ketiga, tipe Pine dengan luas tanah 77 m2, luas bangunan 83 m2, 3+1 kamar tidur dan kamar mandi, serta satu garasi.

Keempat, tipe Sage yang memiliki luas tanah 84 m2, luas bangunan 97 m2, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan satu garasi.

Hunian pada perumahan Olive menawarkan suasana alam yang dipadukan dengan teknologi modern, seperti smarthomesystem, internet dan TV kabel dengan jaringan underground, CCTV, panicbutton, serta kartu akses perumahan.

Itulah lima perumahan di Summarecon Bekasi yang tengah populer di kalangan pencari rumah. Sebagai informasi, seluruh perumahan di Summarecon Bekasi dibangun serta dikelola oleh Summarecon Agung.

Summarecon Agung merupakan pengembang yang juga bertanggung jawab atas Summarecon Serpong, Summarecon Kelapa Gading, dan Summarecon Bogor. Pemeliharaan kawasan dan keamanan juga dijaga dengan baik sehingga para penghuni dan pengunjung akan selalu merasa nyaman.

Perlu diketahui juga acuan harga di atas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung keputusan pengembang. Selamat memilih perumahan di Summarecon Bekasi!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com