Advertorial

Kenalkan Perawatan Gigi Modern, Kiyoclear Gandeng FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia

Kompas.com - 08/08/2022, 13:33 WIB

KOMPAS.com – Gigi merupakan salah satu bagian penting dalam penampilan seseorang. Dengan gigi yang sehat dan rapi, seseorang akan lebih menarik karena bisa tersenyum dengan percaya diri.

Akan tetapi, sejumlah permasalahan gigi, seperti gigi tidak rapi, berlubang, dan karang gigi, menjadi kendala untuk kepercayaan diri. Ditambah lagi, tidak semua orang bisa menemukan perawatan gigi yang terjangkau dan sesuai kebutuhan

Berangkat dari permasalahan tersebut, perusahaan clear aligner terbesar di Jepang, PT SheepMedical Group Indonesia atau SheepMedical Co, Ltd memperkenalkan produk Kiyoclear Aligner ke pasar Indonesia.

Adapun Kiyoclear merupakan program perawatan gigi dengan jangka waktu dua kali lebih cepat ketimbang perawatan gigi yang lain. Produk yang telah hadir sejak 2021 ini mengusung pre-symptomatic pada bidang kedokteran gigi, yakni transformasi digital untuk pencegahan keluhan gigi.

Kiyoclear dipercaya nyaman saat digunakan dan tidak mengganggu penampilan gigi. Dengan memanfaatkan teknologi digital, Kiyoclear memiliki rencana perawatan gigi yang lebih efisien karena memaksimalkan jumlah pergerakan gigi.

Namun, karena perawatan clear aligner gigi berkualitas tinggi masih terbatas dan sulit didapatkan, Kiyoclear menggandeng PT Integritas Berkah Berlimpah Ruah (IBBR) untuk memperluas jangkauan pelayanan gigi modern tersebut. Ditambah lagi, IBBR merupakan perusahaan induk dari FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia

Direktur PT IBBR drg Ita Lestari mengatakan bahwa pihaknya bangga menjadi mitra Kiyoclear dalam menawarkan perawatan gigi yang modern berkualitas terbaik tersebut.

“Kami hadir dengan tujuan membantu pasien di seluruh Indonesia untuk mencapai senyum yang mereka inginkan,” kata drg Ita dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (7/8/2022).

Kerja sama dua perusahaan tepercaya

Perayaan kerja sama SheepMedical dan PT IBBR Dok. Kiyoclear Perayaan kerja sama SheepMedical dan PT IBBR

Dengan bersinergi dan membawa Kiyoclear ke Tanah Air, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan perawatan gigi yang modern dengan harga terjangkau. Pasien pun bisa merasa aman sebab kedua perusahaan penyelenggara merupakan penyedia layanan gigi tepercaya.

Untuk diketahui, SheepMedical merupakan perusahaan aligner ortodontik terkenal di Jepang yang berdiri sejak 2017. Dengan Kiyoclear sebagai produk keluarannya, perusahaan ini menawarkan perawatan untuk merapikan dan meratakan gigi hanya menggunakan clear aligner.

Perawatan Kiyoclear yang memungkinkan pasien untuk merapikan gigi tanpa harus kawat gigi tersebut mengantarkan SheepMedical Co, Ltd menjadi penyedia layanan gigi tepercaya. Sejak berdiri pada 2017, perusahaan ini berhasil menangani hampir 90 ribu kasus permasalahan gigi

Sementara, PT IBBR merupakan penyedia perawatan gigi dan ortodontik terkemuka di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Melalui redefinisi layanan yang ditawarkan, ditambah dengan konsep yang lebih segar dan baru, PT IBBR memberikan pengalaman perawatan gigi terbaik kepada pasien.

FDC Dental Clinic milik PT IBBR Dok. YouTube Video FDC Dental Clinic FDC Dental Clinic milik PT IBBR

Hingga saat ini, PT IBBR berhasil membangun serta memberikan perawatan gigi dengan harga yang terjangkau. Adapun layanan sudah hadir di 22 lokasi yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Anak perusahaan PT IBBR, FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia, membawa konsep baru dalam melayani pasien. Dengan pelayanan yang ramah dari dokter-dokter gigi profesional yang tulus menangani keluhan, pasien bisa mendapatkan sejumlah layanan menarik, mulai dari konsultasi, pasang behel gigi, pembersihan karang gigi, teeth whitening, veneer gigi, dan pasang implan gigi.

Berdasarkan latar belakang perusahaan yang tepercaya, kerja sama kedua perusahaan dalam menghadirkan Kiyoclear di Indonesia diharapkan bisa menghadirkan perawatan gigi yang modern kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, kolaborasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan reputasi masing-masing brand.

“Kami pun berharap, kehadiran Kiyoclear bisa memberikan akses yang lebih mudah untuk solusi pelurus gigi yang terjangkau, cepat, dan nyaman,” ujar drg Ita.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com