Advertorial

Kirim Uang ke Luar Negeri Sekarang Lebih Cepat Pakai Topremit

Kompas.com - 13/08/2022, 18:11 WIB

KOMPAS.com – Jasa pengiriman uang ke luar negeri yang cepat dan bisa diandalkan menjadi hal yang penting. Terlebih, bagi Anda yang kerap impor barang dari luar negeri untuk keperluan bisnis. Selain itu, layanan ini juga apabila Anda punya anggota keluarga yang menetap di luar negeri untuk bekerja atau belajar.

Uang yang Anda kirim sebaiknya tidak melewati proses panjang yang memakan waktu. Sebab, tidak menutup kemungkinan pihak yang menunggu kiriman uang tersebut membutuhkan dana untuk keperluan mendesak.

Untungnya, saat ini ada Topremit untuk menjawab yang bisa mengatasi kebutuhan akan layanan kirim uang ke luar negeri yang cepat, murah, aman, dan tepercaya.

Topremit merupakan layanan pengiriman uang ke luar negeri secara cepat dan murah. Layanan Topremit bisa digunakan untuk mengirimkan uang ke luar negeri, kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Topremit menawarkan berbagai keunggulan yang bisa dinikmati pengguna layanannya. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Bisa kirim uang ke lebih dari 60 negara

Saat ini, Topremit menyediakan layanan kirim uang dari Indonesia ke lebih dari 60 negara di dunia, mulai dari Singapura, Malaysia, China, hingga Taiwan. Dengan demikian, sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir uang tidak bisa dikirim ke negara tujuan.

  1. Biaya pengiriman yang transparan

Semua biaya dan kurs ketika mengirim uang menggunakan Topremit akan tertera secara jelas di awal. Jadinya, Anda tidak perlu khawatir ada biaya-biaya tak terduga yang akan dikenakan saat mengirimkan uang.

  1. Telah mendapatkan izin Bank Indonesia

Topremit telah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia (BI) dengan nomor lisensi 11/11/MDN/1 sebagai layanan kirim uang ke luar negeri. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir uang tidak sampai ke negara tujuan. Sebab, Topremit merupakan platform pengiriman uang yang legal, aman, dan tepercaya yang bisa diandalkan setiap saat.

  1. Kirim uang ke luar negeri kapan pun dan di mana pun

Layanan kirim uang ke luar negeri yang disediakan oleh Topremit bisa digunakan kapan saja Anda mau. Adapun semua kebutuhan transfer uang ke luar negeri bisa dilakukan secara online lewat situs web ataupun aplikasi Topremit. Jadinya, Anda tidak harus datang ke bank untuk mengirim uang ke luar negeri.

  1. Pengiriman uang ke luar negeri yang cepat dan murah

Ketika menggunakan Topremit, uang yang Anda kirim bisa sampai ke rekening penerima tanpa harus memakan waktu yang lama. Hanya dalam waktu mulai dari 5 menit, uang yang dikirim sudah bisa sampai di rekening tujuan.

Dengan demikian, Topremit cocok menjadi andalan Anda ketika terdapat kebutuhan kirim uang ke luar negeri untuk keperluan mendesak. Di samping itu, Topremit juga memiliki biaya pengiriman yang terjangkau dengan sistem flat, yaitu mulai dari Rp 45.000 tergantung negara tujuan.

Proses pengiriman uang ke luar negeri lewat Topremit pun simpel dan mudah. Anda hanya perlu mengakses situs web atau download aplikasi Topremit di smartphone.

Kemudian, buat akun Topremit Anda. Lalu, isi negara tujuan, nominal pengiriman, dan isi detail data penerima. Selanjutnya, Anda tinggal bayar dari m-banking bank apa pun dan uang sudah siap untuk dikirim.

Sangat mudah, bukan? Selalu percayakan Topremit untuk transfer uang ke luar negeri yang aman, cepat, dan murah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com