Advertorial

Bermain Game di Reward Zone Traveloka, Dapatkan Diskon Produk Kuliner hingga Tiket Perjalanan

Kompas.com - 13/08/2022, 21:19 WIB

KOMPAS.com – Banyak yang menganggap bahwa bermain game adalah kegiatan yang dilakukan sekadar untuk menghabiskan waktu luang. Namun, anggapan itu tidak berlaku jika kamu bermain game di dalam fitur Reward Zone pada aplikasi Traveloka.

Dengan bermain game di Reward Zone Traveloka, kamu bisa mengumpulkan Traveloka Point.

Poin-poin tersebut kemudian bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, seperti diskon tiket transportasi hingga produk-produk lifestyle yang dijual di Traveloka. Jadi, sembari membunuh waktu, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan bermain game di zona tersebut.

Nah, ada lima jenis game online yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan Traveloka Points. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

1. Pick-A-loka

Pick-A-Loka merupakan sebuah game yang mengandalkan fokus dan kecepatan. Dalam game tersebut, kamu akan berperan sebagai pegawai toko, restoran, bandara, salon, penginapan, dan taman hiburan.

Kamu akan diminta menyelesaikan antrean pesanan pelanggan di tempat-tempat tersebut.

Game Pick-A-Loka terdiri dari berbagai tingkatan kesulitan. Jumlah Traveloka Points yang dapat diperoleh berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan permainan. 

Normalnya, Traveloka Points yang bisa kamu dapatkan setiap minggunya mencapai 15.000 poin. Namun, kalau kamu rajin memainkan game tersebut, jumlah poin yang didapat bisa lebih banyak.

2. Sodaloka

Sodaloka merupakan game online multiplayer yang bisa dimainkan lebih dari satu orang. Pada game ini, kamu ditantang untuk mengocok kaleng soda secara bergantian dengan player lain. Syarat untuk menjadi pemenang game ini, kaleng soda tidak boleh meledak di tangan kamu. 

Sebagai bala bantuan, terdapat pilihan Power Up untuk mencegah kaleng soda meledak. Pilihan ini memudahkan pengguna memenangkan Sodaloka.

Pemenang game Sodaloka berkesempatan mendapatkan hingga 100.000 Traveloka Points setiap minggunya.

3. Travemon

Selanjutnya, ada permainan Travemon. Mekanisme game Travemon mirip dengan permainan batu, gunting, dan kertas. Mula-mula, kamu akan diajak menjelajahi Pulau Puloka bersama sesosok monster bernama Travemon.

Selama berada di Pulau Puloka, kamu akan diminta untuk melawan musuh bersama Travemon.

Cara memainkan game ini pun mudah. Pengguna cukup memilih “Attack” untuk menyerang, “Counter” untuk menghadang, dan “Skill” untuk memakai jurus andalan. Semakin banyak pertarungan yang dimenangkan, semakin cepat Travemon berevolusi menjadi lebih kuat.

Nantinya, pada setiap pertarungan, pengguna bisa mendapatkan Travegems, mata uang Travemon yang dapat dipakai untuk membeli item in-game atau ditukarkan dengan Traveloka Points.

4. Misi-Misi Berhadiah

Sesuai dengan nama game-nya, permainan ini memberikan misi baru kepada pengguna Taveloka setiap minggunya. Oleh sebab itu, kamu tidak merasa bosan dengan game yang monoton. Game ini juga cocok untuk kamu yang menyukai tantangan.

Untuk melihat misi, klik banner Reward Zone. Kamu kemudian dapat melihat misi harian di bagian paling atas. Klik tombol “Ikuti Misi”untuk memulai menyelesaikan misi.

Kamu bisa klik banner Misi-Misi Berhadiah untuk melihat misi harian maupun mingguan. Reward dapat langsung diperoleh sesaat setelah kamu berhasil menyelesaikan misi.

Misi-misi yang ditampilkan tidak terlalu sulit. Sebagai contoh, kamu hanya perlu mencari Promo Hari Ini di search bar halaman utama lalu klik tombol search di keyboard

5.Petak Umpet

Permainan ini khusus dihadirkan untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77. Game hanya dapat dimainkan pada 10-17 Agustus 2022.

Dalam game ini, kamu akan diminta untuk mencari tiga koin yang tersembunyi di Reward Zone. Bermain game Petak Umpet, kamu pun akan mendapatkan Traveloka Points secara cuma-cuma.

Poin dapat dikonversi ke rupiah

Kamu bisa menukarkan Traveloka Points dengan voucher diskon dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Setiap 1 Traveloka Points setara dengan Rp 1. Misalnya, kamu memiliki 100.000 Traveloka Points, artinya kamu memiliki saldo yang dapat ditukarkan untuk keperluan wisata atau gaya hidup senilai Rp 100.000. Jadi, makin banyak Poin Traveloka yang kamu kumpulkan, makin banyak cuan yang kamu peroleh.

Tukarkan poin Traveloka untuk mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat, hotel, pesawat + hotel, kuliner, transportasi, hingga tiket kereta api. Kamu juga dapat menukarkan Poin Traveloka dengan kupon diskon dari berbagai merchant ternama.

Menarik bukan? Yuk, mampir ke Reward Zone di aplikasi Traveloka sekarang!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com