Advertorial

Ini Program Penjualan Menarik yang Diberikan Mitsubishi Motors pada GIIAS 2022

Kompas.com - 15/08/2022, 18:07 WIB

KOMPAS.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi kesempatan emas bagi para produsen otomotif global untuk memasarkan berbagai produk andalannya dengan beragam program penjualan yang menarik bagi para konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) .

Pada GIIAS 2022, MMKSI menghadirkan beberapa promo dan keuntungan untuk konsumen yang melakukan pembelian terhadap beberapa lini produk andalannya, termasuk New Xpander Cross yang merupakan produk terbaru dari Mitsubishi Motors yang baru diluncurkan di ajang GIIAS 2022

Sebagai informasi, kendaran tersebut hadir dalam dua tipe, yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950.000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT seharga Rp 335.750.000.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, memberikan produk berkualitas tinggi dengan layanan purnajual merupakan sebuah kepuasan bagi perusahaan.

“Hal tersebut jadi bagian penting dari Life’s Adventure yang menjadi tema utama kami pada GIIAS 2022. Segala upaya tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Nakamura dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/8/2022).

Melansir laman resmi mitsubishi-motors.co.id, konsumen yang melakukan pembelian New Xpander Cross di GIIAS 2022 akan mendapatkan sejumlah promo menarik, terutama untuk layanan purnajual.

Pertama, gratis paket perawatan SMART atau servis berkala hingga 50.000 kilometer (km) atau 4 tahun dengan validasi faktur Agustus 2022.

Lewat paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan gratis suku cadang dan Mitsubishi Motors Genuine Oil and Brake Fluid sesuai jadwal service booklet serta chemical item berupa engine flush dan brake fluid.

Selain itu, ada juga asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10 juta per orang selama periode berlaku dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta yang berlaku untuk 1 ban selama periode tertentu.

Kedua, mendapatkan program Extended SMART Package berupa tambahan 2 kali perawatan berkala. Program ini berlaku akumulatif sampai dengan 70.000 km atau 5 tahun sesuai ketentuan berlaku.

New Xpander Cross hadir dengan berbagai tawaran menarik di GIIAS 2022.Dok. Kompas.com/Erlangga Satya New Xpander Cross hadir dengan berbagai tawaran menarik di GIIAS 2022.

Ketiga, gratis kaca film V-Kool untuk New Xpander Cross CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk New Xpander Cross MT.

Selain New Xpander Cross, promo pembelian juga terdapat produk lain, seperti New Xpander. Untuk kendaraan ini, pelanggan yang melakukan pembelian di GIIAS melalui PT Dipo Star Finance akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti down payment ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Selain itu, ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan Extended Smart Package (khusus untuk transaksi dengan tenor 5 tahun).

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis paket SMART Silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Pada paket tersebut,pelanggan juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta per orang, asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 1 juta untuk 1 ban, dan Program Gopay Rp 2 juta untuk konsumen dengan SPK selama periode GIIAS 2022.

Tak hanya Xpander, promo pembelian juga diberikan MMKSI untuk jenis kendaraan lain, salah satunya terhadap produk Pajero Sport.

Sama seperti New Xpander, pelanggan yang melakukan pembelian Pajero Sport lewat PT Dipo Star Finance akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti mendapatkan paket Smart Cash, bunga mulai dari 0 persen, dan bebas biaya administrasi.

Booth Mitsubishi di GIIAS 2022.Dok. Kompas.com/Hary Pramono Booth Mitsubishi di GIIAS 2022.

Pelanggan juga akan mendapatkan paket Smart Silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Itu tadi ragam promo menarik yang dihadirkan MMKSI untuk produk kendaraannya yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2022.

Bagi yang tertarik melihat produk kendaraan Mitsubishi, silakan kunjungi booth MMKSI pada perhelatan GIIAS 2022 yang bertempat di Hall 3 nomor 2B Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ajang ini berlangsung dari Kamis (11/8/2022) hingga Minggu (21/8/2022).

Untuk informasi lengkap tentang promo kendaraan Mitsubishi Motors di GIIAS 2022, silakan kunjungi tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com