Advertorial

Marriott International Gandeng DKS Group Buka Hotel di Kuta Selatan Bali

Kompas.com - 16/08/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Marriott International menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Jenggala Anugerah Segara (DKS Group) di Bali, Selasa (2/8/2022). Keduanya sepakat berkolaborasi untuk membuka Hotel Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan pada Desember 2022.

Area Vice President Marriott International Indonesia Ramesh Jackson pun mengungkapkan rasa senang karena bisa bekerja sama dengan PT Jenggala Anugerah Segara yang merupakan bagian dari DKS Group.

Dia menjelaskan, Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan menjadi salah satu langkah untuk memperluas mereknya di Indonesia.

“Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan adalah proyek ketiga kami dengan DKS Group dan penandatanganan ini semakin menguatkan kolaborasi. Kami senang bisa terus bekerja sama dengan DKS Group untuk memperluas jejak kami di Indonesia,” ujar Ramesh dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa.

Kerja sama DKS Group dengan Marriott International untuk membuka Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan 

Dok. DKS Group dan Marriott International Kerja sama DKS Group dengan Marriott International untuk membuka Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan

Untuk diketahui, Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan memiliki 71 kamar yang mengusung desain kontemporer modern. Hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari restoran, pusat kebugaran, dan kolam renang.

Selain desain dan fasilitas, aksesibilitas Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan juga menjadi nilai plus. Lokasi hotel ini cukup strategis, yakni sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Wisatawan pun bisa berjalan kaki untuk mencapai Pantai Kuta dan pusat perbelanjaan.

Pemilik DKS Group Danie Kurniawan juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Marriott International untuk menghadirkan Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan.

“Kami yakin, hotel ini akan meningkatkan penawaran keramahan dan menyambut kembalinya wisatawan ke pulau tercinta ini,” tutur Danie.

Untuk diketahui, Marriott International telah mengoperasikan 24 hotel dan resort di Bali melalui 19 dari 30 merek globalnya. Selain Fairfield by Marriott Bali Kuta Selatan, Marriott International dan DKS Group juga sudah bekerja sama mengoperasikan Four Point by Sheraton Bali Seminyak, serta akan membuka Sheraton Ubud Resort & Spa pada 2025.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com