Advertorial

Industri Pernikahan Kembali Bangkit, Atria Hotel dan Ohana Enterprise Gelar Wedding Fair

Kompas.com - 16/08/2022, 09:52 WIB

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air pada awal 2020 memaksa sebagian besar calon pengantin untuk menunda gelaran pesta pernikahan. Namun, seiring pelandaian kasus Covid-19 dan pemberian vaksinasi booster bagi masyarakat, pemerintah kembali mengizinkan penyelenggaraan kegiatan publik. Salah satunya, pesta pernikahan.

Hal itu menjadi kabar baik bagi para calon pengantin dan pelaku bisnis bidang pernikahan, termasuk wedding organizer, dan hotel. Artinya, perekonomian pada bidang bisnis pernikahan dapat kembali menggeliat.

Mengoptimalkan momentum tersebut, Atria Hotel & Residences Gading Serpong bersama Ohana Enterprise menggelar pameran pernikahan Atria Wedding Fair x Ohana di Grand Ballroom Atria Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Event ini sudah selesai digelar pada 13-14 Agustus 2022.

General Manager Ohana Enterprise Yogy Rulan Wijaya mengatakan, Atria Wedding Fair x Ohana memudahkan para calon pengantin menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik.

"Kali ini, kami menghadirkan kurang lebih 30 vendor pernikahan profesional, mulai dari hiburan, katering, baju pengantin, suvenir, hingga fotografi,” ujar Yogy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/8/2022).

Resepsi pernikahan Antony dan Mila di Grand Ballroom Atria Hotel & Residences Gading Serpong Dok. Ohana Pictures Resepsi pernikahan Antony dan Mila di Grand Ballroom Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Yogy menambahkan, pameran pernikahan tersebut menghadirkan beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik dari setiap vendor pernikahan.

Tak hanya itu, para calon pengantin juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti pre-wedding di Seoul, Korea Selatan (Korsel), atau Sydney dan Melbourne, Australia.

Selain itu, ada pula hadiah bulan madu ke Bali dan Phuket, serta kesempatan untuk menggelar pernikahan secara gratis di Atria Hotel Gading Serpong.

Pada kesempatan sama, General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong Wahyono menjelaskan, setidaknya ada 300 resepsi pernikahan digelar di Atria Hotel Gading Serpong setiap tahun sebelum pandemi Covid-19.

“Dengan adanya pameran tersebut, kami kini dapat meningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Grand Ballroom Atria Hotel pada tahun-tahun berikutnya," terang Wahyono.

Wahyono menambahkan, wedding fair tersebut merupakan ajang pertama yang digelar oleh Atria Hotel Gading Serpong dengan Ohana Enterprise. Adapun Ohana Enterprise merupakan wedding organizer tepercaya di area Jakarta dan Tangerang.

“Pada pameran kali ini, tema yang diusung adalah ‘Winter Wonderland’. Tema ini dipilih sesuai dengan tren pernikahan pada 2022 dengan pilihan warna-warna pastel dan dominasi warna musim dingin yang mengutamakan unsur elegan serta personal,” kata Wahyono.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Atria Wedding Fair x Ohana, klik tautan berikut. Ikuti juga Instagram @atriaserpong dan @ohana_enterprise untuk melihat inspirasi seputar pernikahan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com