Advertorial

Manjakan Konsumen, Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan lewat Promo Cashback hingga 50 Persen

Kompas.com - 17/08/2022, 15:29 WIB

KOMPAS.com – Menyambut pertengahan 2022, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) selaku pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di Indonesia kembali menggelar program promosi Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan.

Program tersebut berlaku bagi seluruh pelanggan setia PGI selama periode 18 Juli-31 Oktober 2022. Melalui promo ini, PGI memberikan cashback hingga 50 persen untuk setiap pembelian produk Panasonic melalui Wheel of Happiness (WoH).

President Director PT PGI Keisuke Nakagawa mengatakan, promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan merupakan wujud nyata dari tekad PGI untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Inisiatif promo di pertengahan tahun itu, kata Keisuke, diberikan untuk memenuhi kebutuhan hingga gaya hidup konsumen setia Panasonic tanpa melihat adanya hari spesial ataupun tanggal cantik. Pasalnya, salah satu orientasi bisnis PGI adalah meningkatkan kepuasan pelanggan.

Menurutnya, PGI terus berupaya menciptakan momen “Live Your Best” melalui setiap inovasi produk dan layanan. Salah satunya melalui promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan.

“Melalui promo tersebut, kami ingin berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan, baik bagi konsumen maupun masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Keisuke dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/8/2022).

Keisuke menjelaskan, pelanggan dapat mengikuti promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan dengan membeli salah satu produk favorit Panasonic. Promo ini berlaku untuk pembelian produk Panasonic tertentu dan bergaransi resmi.

Setelah melakukan pembayaran, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga dengan memutar roda keberuntungan di laman bagibagikebahagiaan.com.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga dengan memindai quick response (QR) code pada banner atau materi promosi yang ada di setiap toko.

Selanjutnya, pelanggan dapat mengisi biodata, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, serta foto kartu garansi dan invoice.

“Setelah itu, pelanggan bisa langsung memutar WoH untuk mendapatkan cashback, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 3 juta. Kemudian, cashback berbentuk ultravoucher akan dikirimkan ke nomor telepon atau e-mail yang sudah didaftarkan,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Director PT PGI Yuki Honda menambahkan bahwa PGI selalu memberikan kejutan dan kebahagiaan kepada konsumen melalui berbagai promo yang dibuat.

Yuki berharap, promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan dapat memberikan manfaat kepada semua orang, termasuk pelanggan setia Panasonic yang berpartisipasi.

“Pelanggan setia Panasonic berkesempatan mendapatkan cashback menarik saat mencoba WoH,” papar Yuki.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com