Advertorial

Tidak Hanya Pembeli, Penjual Juga Diuntungkan dengan Fitur Paylater di E-commerce

Kompas.com - 25/08/2022, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Paylater kini sudah menjadi primadona masyarakat sebagai alternatif metode pembayaran di e-commerce hingga di gerai offline. Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia juga menghadirkan metode pembayaran paylater untuk melengkapi seluruh layanan dalam satu aplikasi.

Cara mendapatkan Tokopedia paylater tergolong tidak sulit. Akan tetapi, lebih praktis jika Kredivo digunakan sebagai pembayaran Tokopedia paylater. Sebab, bila sudah memiliki akun Kredivo, Anda bisa menggunakannya di ribuan merchant online dan offline, seperti Tokopedia, Blibli, JD.ID, Erafone, iBox, dan IKEA.

Anda harus memenuhi syarat pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan Tokopedia paylater dari Kredivo. Jika sudah memenuhi syarat, Anda bisa mendaftarkan diri ke akun Premium, lalu nikmati layanan cicilan 0 persen untuk paylater dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, bunga ringan 2,6 persen untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan, serta limit hingga Rp 30 juta.

Kemudahan pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia ini menguntungkan berbagai macam pihak, terutama pembeli yang bisa mendapatkan produk yang dibutuhkan tanpa mengganggu arus keuangan. Sebab, pembeli tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan dalam untuk membeli barang sesuai dengan kebutuhannya.

Lalu, apa keuntungan fitur paylater bagi penjual?

Keuntungan penjual dengan adanya paylater

Karena cara mendapatkan Tokopedia paylater mudah serta layanan yang menguntungkan, pembeli di Tokopedia juga otomatis meningkat.

Berdasarkan riset Katadata Insight Center pada 2021, rata-rata nilai transaksi mengalami peningkatan secara konsisten di hampir semua kategori produk. Hal ini disebabkan oleh konsumen yang bergeser ke pembelanjaan secara online. Hal ini menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen terhadap transaksi digital, walaupun distribusi belum merata di beberapa wilayah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki toko handphone, laptop, sepatu, dan lain sebagainya, segeralah bergerak ke ranah digital. Pasalnya, layanan-layanan yang sudah disediakan bisa menguntungkan bisnis Anda.

Selain itu, Tokopedia paylater dari Kredivo juga memiliki fitur pinjaman tunai untuk kebutuhan modal usaha. Cara mendapatkan Tokopedia paylater dari Kredivo untuk modal usaha juga mudah.

Apabila sudah mengunduh dan mendaftarkan akun Premium Kredivo, Anda bisa mencairkan sejumlah limit yang Anda miliki. Bunga yang dikenakan pun ringan, yakni hanya 2,6 persen per bulan, dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan.

Dengan Tokopedia paylater dari Kredivo, tidak hanya pembeli saja yang untung, penjual juga bisa kebanjiran cuan. Menarik kan? Yuk, unduh aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di ponsel Anda!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com