Advertorial

Hadirkan Sheila on 7, BRI Kembali Gelar Acara Malam Pengundian BritAma FSTVL

Kompas.com - 26/08/2022, 14:06 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI akan mengadakan Malam Pengundian BritAma FSTVL keempat pada Jumat (26/8/2022). Program yang bertujuan untuk mengapresiasi nasabah Tabungan BRI BritAma itu telah berlangsung sejak 1 Februari 2022 hingga 31 Juli 2022.

Adapun malam pengundian kali ini akan berbeda dengan acara yang dilaksanakan secara Hybrid, yaitu Live dari Skydeck Sarinah, Jakarta khusus para tamu undangan dan disiarkan melalui layanan streaming lewat vidio.com serta TikTok BRI.

Acara tersebut juga akan disiarkan ulang pada Minggu (28/8/2022) pukul 12.00 hingga 13.00 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB) di SCTV.

Selain penyelenggaraan secara hybrid, hal berbeda lain adalah bintang tamu yang diundang untuk mengisi acara Malam Pengundian BritAma FSTVL.

BRI menghadirkan penampilan spesial dari Sheila on 7 yang membawakan lagu-lagu hit. Selain Sheila on 7, acara Malam Pengundian BritAma FSTVL juga dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Ziva Magnolya. Bersama Sheila on 7, Ziva akan menghadirkan suasana nostalgia pada acara Malam Pengundian BritAma FSTVL.

BritAma FSTVL periode keempat mengusung tema “Happy Me Happy Bumi” yang sejalan dengan komitmen BRI dalam menjalankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Dengan keselarasan tema dan prinsip ESG BRI, pelaksanaan program BritAma FSTVL diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dalam memberikan kebaikan bagi alam dan bumi.

Kepedulian BRI pada kelestarian alam juga tercermin dari beragam hadiah ramah lingkungan (eco-friendly) yang dipersiapkan untuk pemenang undian. Berbagai hadiah eco-friendly disediakan, seperti 54 unit Motor Gesits Electric, 36 unit Yamaha Fazzio Lux, dan grand prize 45 unit Hyundai Ioniq 5 Prime.

Sebagai informasi, nasabah BRI diimbau untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BRI untuk pengambilan hadiah. BRI tidak pernah memungut biaya hadiah kepada pemenang undian program BritAma FSTVL.

Info lebih lanjut, silakan hubungi Call Center BRI 14017/1500017 atau kunjungi kantor cabang BRI terdekat. Jangan lupa untuk menonton acara Malam Pengundian BritAma FSTVL di vidio.com dan account TikTok BRI.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com