Advertorial

Terjangkau dan Berkualitas, Ini Rekomendasi 3 Kursi Gaming Sage

Kompas.com - 29/08/2022, 10:33 WIB

KOMPAS.com – Sage merupakan brand yang menyediakan berbagai macam aksesori gaming, mulai dari, mouse, keyboard, meja, hingga kursi.

Salah satu produk Sage yang laris di pasaran adalah kursi gaming. Sage sendiri menyediakan beragam jenis kursi gaming dengan harga yang terjangkau mulai Rp 1 jutaan.

Lalu, apa saja varian produk kursi gaming dari Sage? Simak ulasan berikut.

  1. SG-168

Kursi gaming dengan harga terjangkau dan berkualitas dari Sage yang pertama adalah Sage Model SG-168. Kursi ini terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Dengan demikian, umur pemakaian lebih lama.

Sage Model SG-168 memiliki ukuran kursi 50 sentimeter (cm) dan sandaran yang dapat direbahkan hingga 145 derajat. Pengguna dapat mengontrol ketinggian kursi melalui panel hidrolik dengan mudah.

Bantalan leher kursi tersebut pun dirancang dengan lengkungan yang pas dengan lekuk tubuh manusia. Hal ini membuat kepala pengguna lebih nyaman dan aman saat duduk. Terdapat pula punggung bantal yang dapat mengurangi sakit punggung saat duduk untuk waktu yang lama.

SG-168 memiliki lima varian warna, yakni putih, hitam, biru, merah, serta merah muda. Untuk harga, kursi gaming ini dibanderol Rp 1.488.000.

  1. SG-818

SG-818 menawarkan kenyamanan berkat sandaran yang dapat direbahkan hingga 180 derajat dan lebar kursi 50 cm.

Pengguna dapat mengatur ketinggian di sandaran tangan pada kursi. Hal ini membuat kursi SG-818 kompatibel dengan berbagai bentuk tubuh pengguna.

Selain itu, kursi ini memiliki roda yang bisa diputar dan mudah digerakkan. Dengan demikian, kursi jadi lebih mudah digeser guna menunjang mobilitas gamer.

Terdapat pula bantal yang membuat gamer lebih nyaman saat menggunakannya pada waktu yang lama.

SG8-18 memiliki lima varian warna, yakni hitam, biru, merah, merah muda, serta putih. Kursi ini memiliki harga Rp 1.880.000.

  1. SG-616

SG-616 memiliki sejumlah fitur yang lebih kaya ketimbang dua kursi Sage yang sebelumnya. Pegangan tangannya dapat diatur dalam dua posisi (2D). Pengguna dapat mengatur ketinggian serta memutar kursi ke kiri dan ke kanan.

Selain itu, SG-616 juga memiliki sandaran yang dapat direbahkan hingga 180 derajat. Sandaran ini dilengkapi dengan bantal leher yang dirancang sesuai dengan bentuk leher pengguna. Lengkungan leher juga dibuat semakin tebal supaya gamer lebih nyaman dan aman saat duduk berlama-lama.

Untuk bahan, SG-616 terbuat dari kulit sintetis dan busa yang tebal. Ukuran kursi ini tergolong luas karena masuk dalam kategori extra-large (XL). Karenanya, kursi dapat menahan beban maksimal hingga 150 kilogram (kg).

SG-616 memiliki lima varian warna, yakni putih, hitam, biru, merah muda, serta merah. Kursi ini dibanderol Rp 2.200.000.

Itulah tiga kursi gaming Sage dengan harga terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan. Saat ini, kamu tidak perlu repot mencari produk dari Sage Gaming. Pasalnya, Sage Official Store tersedia di Tokopedia.

Di e-commerce berlogo hijau itu, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik, seperti potongan harga, cashback, serta opsi pembayaran cicilan dan pay later.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja belanja produk dari Sage Official Store di Tokopedia dan rasakan berbagai keuntungannya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com