Advertorial

Ramaikan Promo Tanggal Kembar, ruparupa.com Ajak Pelanggan Renovasi dan Dekorasi Rumah Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 31/08/2022, 14:28 WIB

 

KOMPAS.com - Platform e-commerce resmi dari produk ACE, Informa, Toys Kingdom, Selma, Krisbow, Informa Electronics, Pet Kingdom, dan Ataru, ruparupa.com, kembali memeriahkan momen promo tanggal kembar melalui double date campaign #9greatdeals yang berlangsung pada Kamis (1/9/2022) hingga Minggu (11/9/2022).

Promo tersebut memberikan beragam penawaran spesial, yakni potongan harga, buy one get one free (BOGO), voucer kaget, voucer harga serba 9, flash sale, gratis ongkos kirim (ongkir), serta promo tambahan bersama mitra pembayaran yang terafiliasi.

Chief Marketing Officer ruparupa.com Budiono Darmawan menuturkan bahwa banyak orang ingin menghadirkan suasana baru di rumah dalam menyambut momen penghujung tahun. Suasana ini merepresentasikan harapan untuk tahun yang akan datang.

Untuk menghasilkan suasana tersebut, dibutuhkan persiapan dalam melakukan renovasi, dekorasi, atau sekadar memperbaiki beberapa sudut ruangan

Oleh karena itu, lanjut Budiono, melalui double date campaign #9greadselas, ruparupa.com mengajak para pelanggannya untuk menyiapkan segala keperluan saat mendekorasi atau merenovasi rumah guna menyambut tahun yang baru.

“Kami ingin membantu para pelanggan mewujudkan hidup yang lebih baik melalui ragam produk berkualitas serta hadir di setiap momen berharga mereka karena kami percaya semua #BerawalDariRumah,” tutur Budiono dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (31/8/2022).

Untuk diketahui, ruparupa.com menyediakan lebih dari 67.000 produk berkualitas. Dengan demikian, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik.

Selain itu, ruparupa.com juga menghadirkan kenyamanan dan kemudahan dalam pilihan metode pembayaran, di antaranya paylater, cicilan 0 persen, dan kolaborasi dengan bank-bank ternama untuk memberikan promo tambahan.

Pelanggan juga bisa memesan produk secara online di website atau aplikasi ruparupa.com dan mengambil langsung produk yang dibeli di lebih dari 600 toko ACE, Informa, serta Toys Kingdom terdekat.

Setelah double date campaign #9greatdeals, ruparupa.com juga akan melanjutkan promo serupa pada bulan-bulan berikutnya, yakni #d1skOndeals pada Oktober 2022, #b11gdeals pada November 2022, dan #supe12deals pada Desember 2022.

Beberapa unit bisnis Kawan Lama Group juga ikut memeriahkan double date campaign #9greatdeals, yakni WOW SALE dari INFORMA. Pada Oktober 2022, giliran ACE dengan promo BOOM SALE.

Semua penawaran menarik itu dapat dinikmati para pelanggan dengan berbelanja melalui website dan aplikasi ruparupa.com. Informasi lebih lanjut bisa di cek pada Instagram @ruparupacom.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com