Advertorial

Cove Anha Pavilion, Rekomendasi Kos Eksklusif di Kawasan BSD

Kompas.com - 31/08/2022, 19:46 WIB

KOMPAS.com - Kawasan Bumi Serpong Damai atau BSD merupakan salah satu kota mandiri yang terletak di Tangerang Selatan, Banten. Kawasan ini terkenal sebagai permukiman modern yang memadukan pusat bisnis, perbelanjaan, kuliner, dan hiburan. Selain itu, lokasinya juga strategis dan memiliki akses mudah ke Kota Jakarta.

Jika kamu sedang mencari kos eksklusif di BSD, Cove Anha Pavilion bisa jadi pilihan tepat. Sebab, kos eksklusif ini menyediakan beberapa pilihan tipe kamar dengan fasilitas dan keunggulannya masing-masing.

Sebagai informasi, Cove Anha Pavilion terletak di area perumahan dan dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, serta berbagai restoran. Letaknya hanya berjarak 10 menit dari gerbang tol. Tepatnya, di Jalan Boulevard Residence Nomor 37-40 Komplek Anggrek Loka Blok AH1, Rawa Buntu-Serpong. Hal ini menjadi nilai tambah bagi Cove Anha Pavilion sebagai hunian strategis.

Fasilitas yang dimiliki Cove Anha Pavilion pun cukup lengkap, mulai dari lobi, dapur bersama, ruang makan, dan tempat parkir dengan langganan bulanan. 

Dengan harga sewa mulai dari Rp 3 juta per bulan, Cove Anha Pavilion cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari kamu.

Kamar Premium dengan jendela internal mengusung konsep natural yang menonjolkan warna-warna hangat dengan sentuhan lantai bermotif vinyl.Dok. Cove Anha Pavilion Kamar Premium dengan jendela internal mengusung konsep natural yang menonjolkan warna-warna hangat dengan sentuhan lantai bermotif vinyl.

Tipe-tipe kamar di Cove Anha Pavilion
Cove Anha Pavilion menawarkan dua pilihan tipe kamar, yaitu Kamar Premium dengan jendela internal dan Kamar Premium dengan jendela eksternal. Masing-masing tipe kamar sudah fully furnished dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya. 

Pada tipe Kamar Premium dengan jendela internal, bagian interiornya mengusung konsep natural yang menonjolkan warna-warna hangat dengan sentuhan lantai bermotif vinyl. Desainnya menciptakan suasana produktif di dalam kamar.

Kamar Premium dengan jendela eksternal mengusung desain minimalis. Selain ruangannya yang cukup luas, tipe kamar ini juga memiliki pencahayaan yang baik dan dilengkapi balkon kecil.Dok. Cove Anha Pavilion Kamar Premium dengan jendela eksternal mengusung desain minimalis. Selain ruangannya yang cukup luas, tipe kamar ini juga memiliki pencahayaan yang baik dan dilengkapi balkon kecil.

Sementara, Kamar Premium dengan jendela eksternal mengusung desain minimalis. Selain ruangannya yang cukup luas, tipe kamar ini juga memiliki pencahayaan yang baik dan dilengkapi balkon kecil. 

Fasilitas di Cove Anha Pavilion

Cove Anha Pavilion menawarkan fasilitas bersama yang bisa digunakan oleh para penghuninya, yaitu dapur bersama, dispenser air, layanan keamanan, lobi, ruang makan, area parkir, air dan listrik, pembersihan kamar, serta akses WiFi.Dok. Cove Anha Pavilion Cove Anha Pavilion menawarkan fasilitas bersama yang bisa digunakan oleh para penghuninya, yaitu dapur bersama, dispenser air, layanan keamanan, lobi, ruang makan, area parkir, air dan listrik, pembersihan kamar, serta akses WiFi.

Kamu tidak perlu meragukan kelengkapan fasilitas di kos eksklusif Cove Anha Pavilion. Setiap kamar sudah dilengkapi pendingin ruangan atau air conditioner (AC), lemari, meja kerja, nakas, dan TV.

Selain itu, terdapat pula fasilitas bersama yang bisa digunakan oleh para penghuninya, yaitu dapur bersama, dispenser air, layanan keamanan, lobi, ruang makan, area parkir, air dan listrik, pembersihan kamar, serta akses WiFi.

Tertarik untuk tinggal di Cove Anha Pavilion? Yuk, book kamar estetis dengan fasilitas lengkap di website Cove sekarang juga!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com