Advertorial

Utamakan Kepuasan Pelanggan, Panasonic Berikan Promo Cashback hingga 50 Persen

Kompas.com - 31/08/2022, 20:09 WIB

KOMPAS.com – Sebagai pelopor industri elektronik yang sudah berdiri selama 60 tahun di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berkomitmen untuk terus berinovasi, baik dalam hal teknologi maupun pelayanan.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui gelaran promo Panasonic Bagi-Bagi Kebahagiaan yang diadakan sekaligus untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Promo ini ditujukan kepada seluruh pelanggan setia Panasonic.

Pada program Panasonic Bagi-Bagi Kebahagiaan, Panasonic memberikan cashback hingga 50 persen dengan nominal maksimal Rp 3 juta. Promo ini berlaku mulai 18 Juli 2022 hingga 31 Oktober 2022.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, promo tersebut diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan hingga gaya hidup konsumen setia Panasonic, tanpa melihat adanya hari spesial ataupun tanggal cantik.

Sebab, kata Keisuke, salah satu orientasi bisnis Panasonic adalah mengutamakan kepuasan pelanggan.

"Oleh karena itu, Panasonic terus berupaya menciptakan live your best melalui setiap inovasi layanan. Dengan promo tersebut, kami ingin berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan, baik bagi konsumen maupun masyarakat di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/8/2022).

Hal senada juga disampaikan Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yuki Honda. Ia berkata, pihaknya ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan lewat kejutan dari promo menarik yang diberikan perusahaan.

“Kami berharap, promo yang diberikan bisa bermanfaat bagi semua orang, termasuk pelanggan setia Panasonic yang berpartisipasi,” ujar Yuki.

Cara mendapatkan promo

Untuk mendapatkan promo, pelanggan cukup membeli salah satu produk favorit Panasonic selama periode yang sudah ditentukan. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga dengan memutar Wheels of Happiness (WoH) yang bisa diakses pada situs web bagibagikebahagiaan.com.

Selain dari situs web, promo juga bisa didapatkan dengan memindai kode Quick Response (QR) yang tertera pada banner atau papan promosi yang ada di setiap toko elektronik.

Selanjutnya, pelanggan akan diarahkan untuk mengisi data diri, kategori produk, dan toko pembelian. Pelanggan juga harus mengisi nomor seri, nomor model, nomor kartu garansi, serta foto invoice pembelian produk.

Setelah proses administrasi selesai, pelanggan bisa langsung memutar WoH untuk mendapatkan cashback dalam bentuk ultra-voucher yang akan dikirimkan ke nomor telepon atau surel yang sudah didaftarkan.

Adapun nominal cashback yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 3 juta.

Untuk diketahui, promo hanya berlaku untuk produk-produk tertentu dari Panasonic yang bergaransi resmi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com