Advertorial

SR017 Tinggi Peminat, BNI Tawarkan Cashback hingga Rp 7,7 Juta untuk Transaksi lewat Mobile Banking

Kompas.com - 01/09/2022, 17:48 WIB

KOMPAS.com - Minat investor terhadap sukuk ritel seri SR017 cukup tinggi seiring dengan tingkat imbal hasil dan kepercayaan investor terhadap kinerja ekonomi nasional.

Oleh karena itu, sebagai mitra distribusi sukuk ritel, PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) atau BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 7,7 juta bagi investor investasi tersebut.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan bahwa pemesanan sukuk ritel saat ini semakin kuat. Ia memprediksi dari catatan yang didapat, para investor terus memesan sukuk ritel hingga pertengahan September 2022.

Dengan semangat go digital, lanjut Corina, pihaknya berupaya meningkatkan sosialisasi investasi, terutama sukuk ritel, melalui BNI Mobile Banking.

“Kami membuat program penawaran menarik dengan cashback hingga Rp 7,7 juta (untuk investor yang melakukan) pemesanan sukuk ritel seri SR017 melalui BNI Mobile Banking,” tutur Corina dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (1/9/2022).

Corina memaparkan, sukuk ritel seri SR017 cocok untuk investor pemula karena memiliki risiko rendah. Instrumen ini pun memiliki pokok dan imbal hasil yang dijamin oleh negara.

“Imbal hasil 5,90 persen per annum (pa) atau setara deposito 6,64 persen pa. Ini adalah tingkat yang cukup baik untuk pendapatan investasi bagi investor pemula dan bisa menjadi sumber passive income,” ujarnya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai penawaran tersebut silakan klik tautan bit.ly/BNI_SR017.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com