Advertorial

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Jiwa Pagi Dukung Event Kemendes Runners

Kompas.com - 02/09/2022, 11:28 WIB

KOMPAS.com – PT Kobe Boga Utama melalui produk mi instan sehatnya, Jiwa Pagi, mendukung event lari estafet yang diinisiasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Kemendes PDTT, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).

Adapun event lari itu diselenggarakan oleh komunitas lari milik Kemendes PDTT, Kemendes Runners. Selain sebagai wadah olahraga untuk para pegawai internal, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Head Department Marketing and Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan, Jiwa Pagi memiliki visi yang sejalan dengan kegiatan yang diadakan oleh Kemendesa PDTT itu. Salah satunya adalah menciptakan gaya hidup yang sehat dan seimbang.

Sebagai brand mi instan sehat, Jiwa Pagi menjawab harapan masyarakat yang menginginkan pola hidup serta makan yang sehat. Dalam acara tersebut, Jiwa Pagi berbagai sampling produk secara gratis serta giveaway berupa running shoes.

Untuk diketahui, Jiwa Pagi merupakan produk mi instan sehat yang dibuat tanpa monosodium glutamate (MSG), mengandung sayuran, dan berbagai vitamin, serta rendah kalori. Produk ini juga telah mendapatkan logo centang hijau dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Adapun logo itu menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat ketimbang produk mi yang tidak memiliki logo ini.

“Melalui acara tersebut, kami ingin berkontribusi sekaligus memperkenalkan menu mi sehat yang rasanya lezat kepada para milenial pegiat olahraga,” ujar Meylanie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (1/9/2022).

Head Department Media and Traffic PT Kobe Boga Utama menjelaskan bahwa selain mensponsori event Kemendesa PDTT, Jiwa Pagi juga beberapa kali berkontribusi di berbagai event olahraga serta hiburan lainnya. Salah satunya adalah Fun Run 5K.

Mi Jiwa Pagi mendukung event lari Kemendes Runners di Lapangan Kemendes PDTT, Jakarta Selatan. 

DOK. PT Kobe Boga Utama Mi Jiwa Pagi mendukung event lari Kemendes Runners di Lapangan Kemendes PDTT, Jakarta Selatan.

Menurutnya, suasana yang kian kondusif pascapandemi Covid-19 mendorong banyak pihak untuk menggelar berbagai event olahraga dan hiburan. Hal ini juga mendorong PT Kobe Boga Utama untuk lebih mengenalkan sekaligus mendekatkan Jiwa Pagi kepada generasi milenial dan gen Z.

“Jadi, kami tak menutup kemungkinan untuk menggandeng berbagai event lain yang diadakan oleh pemerintah. Dengan demikian, brand Jiwa Pagi dapat tersebar luas di tengah masyarakat,” ujar Agus.

Sementara itu, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kemendesa PDTT Fajar Tri Suprapto berharap, kesuksesan acara tersebut dapat mendorong pihaknya untuk mengadakan acara serupa setiap tahun.

Pasalnya, kehadiran berbagai event olahraga bisa mendorong masyarakat serta komunitas yang terlibat untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

“Termasuk bijak memilih asupan makanan sehat, seperti mi Jiwa Pagi yang bervitamin dan tanpa MSG,” tutur Fajar.

Sebagai informasi, selain lari estafet, perlombaan basket juga digelar pada event yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com