Advertorial

Rayakan Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Kompas.com - 02/09/2022, 20:47 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengadakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 secara serentak di 17 wilayah operasional BNI.

Adapun acara utama Harpelnas BNI 2022, Mini Gathering BNI, digelar dengan mengundang nasabah. Acara diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2022), dengan dihadiri oleh segenap Direksi dan Senior Executive Vice President (SEVP) BNI.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati juga hadir untuk menyampaikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan BNI.

Perempuan yang akrab disapa Susi itu mengatakan, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi perseroan untuk mendengarkan kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan BNI secara langsung. Seluruh input tersebut dapat menjadi bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan BNI, baik layanan konvensional maupun digital.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh nasabah setia BNI yang menjadi inspirasi perseroan dalam berkarya untuk negeri dan melayani lebih baik lagi,” ujar Susi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Susi menambahkan bahwa BNI senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru. Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat.

BNI telah menghadirkan total financial solution untuk segala keperluan transaksi nasabah. Dengan demikian, BNI dapat menjadi bank transaksional pilihan nasabah.

“Hal tersebut sesuai dengan misi BNI untuk menjadi lembaga keuangan terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan, " katanya.

BNI Mobile Banking, lanjut Susi, telah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan finansial. Sebut saja, biometric login, pembukaan rekening secara digital, Mobile Tunai, Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) BNI, international remittance, Digi Loan, serta top up e-wallet dan pulsa.

Selain itu, aplikasi mobile banking tersebut juga sudah dilengkapi berbagai fitur pembayaran, pembukaan rekening investasi (RDN), pembelian reksadana, obligasi dan surat berharga lainnya, serta pembelian asuransi.

Susi melanjutkan bahwa ke depan, BNI akan terus meningkatkan kapabilitas transaksi. Hal ini dilakukan perseroan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah.

“BNI akan terus meningkatkan kapabilitas mobile banking dengan berbagai fitur keuangan terkini. Fitur-fitur ini (dihadirkan) untuk menjawab, bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat," papar Susi.

Promo menarik Harpelnas BNI 2022

Susi melanjutkan bahwa selain pembaruan fitur mobile banking, BNI juga telah memiliki layanan digital BNIDirect. Layanan ini dapat menjadi solusi cash management untuk nasabah perusahaan, institusi, dan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Untuk diketahui, BNIDirect didukung dengan berbagai fitur seamless access to business banking platform yang canggih, yakni cash management, supply chain financing, garansi bank online, foreign exchange (forex) online, dan trade online.

“Selain itu, proses digital onboarding dan account opening di BNIDirect juga semakin ringkas. Keberadaan fitur keuangan terkini pada aplikasi ini semakin memudahkan kebutuhan transaksi nasabah dalam business banking," tuturnya.

Untuk diketahui, BNI mengadakan berbagai promo menarik untuk memperingati Harpelnas 2022, mulai dari transaksi untuk kebutuhan dining, travel, elektronik dan gadget, e-commerce, edukasi, hingga grocery.

BNI juga menawarkan promo menarik lain, yakni cashback sebesar Rp 1 juta untuk pengajuan kartu kredit BNI secara full online dengan tanda tangan elektronik, bonus hingga 10.000 Poin+ untuk buka tabungan dan transaksi #GaPakeNanti, serta reward cashback hingga Rp 500.000 untuk pembukaan rekening BNI Tapenas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harpelnas BNI 2022, nasabah dapat mengklik laman BIT.LY/BNIHARPELNAS22.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com