Advertorial

Wai Thai Food by Hangry Tawarkan Beragam Kuliner Bercita Rasa Thailand

Kompas.com - 03/09/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan kuliner multi-brand, Hangry, meluncurkan jenama keenamnya, yaitu Wai Thai Food by Hangry pada Jumat (2/9/2022). Hadir dengan tagline “Wai Not?”, Wai Thai Food by Hangry mengajak pelanggan mencicipi masakan khas Thailand melalui menu rice box.

Chief Executive Officer Hangry Abraham Viktor menjelaskan bahwa setelah berhasil menghadirkan kuliner khas India, Accha, pihaknya ingin menawarkan lebih banyak jenis makanan kepada pelanggan. Salah satunya, makanan khas Thailand yang kaya rempah dan cocok di lidah masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu, melalui Wai Thai Food by Hangry, kami ingin memberikan kemudahaan akses untuk pelanggan yang ingin mencoba makanan Thailand dan dapat menikmati banyak varian menu,” ujar Abraham dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Pria yang akrab disapa Bram itu menjelaskan, kini Hangry telah memiliki research and development center di Jakarta Barat. Fasilitas ini didirikan agar Hangry bisa terus menghadirkan brand makanan terdepan.

“Dengan adanya fasilitas itu, kami berharap dapat meningkatkan kualitas dan bisa terus menghadirkan jenama kuliner baru di bawah naungan Hangry Indonesia,” tuturnya.

Peluncuran Wai Thai Food by Hangry dan pendirian research and development center menjadi bukti keseriusan Hangry dalam memenuhi misinya untuk membuat lebih banyak momen menyenangkan melalui kehadiran jenama makanan terdepan dengan kualitas menu yang terus ditingkatkan. 

Lebih lanjut, Bram berharap, kehadiran Wai Thai Food by Hangry bisa memudahkan pelanggan untuk mencoba makanan Thailand yang berkualitas dengan rasa yang enak.

Untuk diketahui, Wai Thai Food by Hangry menyediakan empat jenis saus pilihan, yakni Nam Jim yang merupakan saus khas rempah Thailand dengan rasa sedikit pedas, Green Curry yang merupakan kari khas Thailand dengan rasa manis dan gurih, Ginger Scallion yang merupakan saus campuran jahe dan daun bawang, serta Thai Sweet and Sour yang merupakan saus dengan rasa manis dan asam.

Jenama tersebut juga menyediakan menu rice box dengan tiga pilihan nasi, yaitu Plain Rice atau nasi putih biasa, Olive Rice yang merupakan nasi dengan potongan zaitun, dan Herb Fragrant Rice yang merupakan nasi dengan campuran rempah-rempah.

Selain itu, ada juga tiga jenis olahan ayam yang bisa dipilih, di antaranya Crispy Chicken, Grilled Chicken, dan Chicken Meatball.

Menu-menu dari Wai Thai Food by Hangry tersebut bisa dinikmati secara a la carte, dengan nasi, atau paket lengkap dengan minuman dan tambahan 2 potong Chicken Meatballs.

Adapun minuman yang tersedia di Wai Thai Food by Hangry terdiri dari Thai Tea, Thai Berry Tea, dan Pink Butterfly Lemon Tea.

Pelanggan dapat menikmati menu a la carte dengan harga Rp 75.000, menu rice box dengan harga Rp 55.000, dan menu paket lengkap dengan harga Rp 80.000. Pelanggan bisa membeli langsung di outlet atau memesan melalui jasa layanan antar makanan online.

Sebagai informasi, Wai Thai Food by Hangry telah memiliki lebih dari 80 outlet di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com