Advertorial

Westin Resort Nusa Dua Hadirkan Paket Wellness, Seimbangkan Kesehatan Jiwa dan Tubuh Selama di Bali

Kompas.com - 06/09/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Mengikuti arus pariwisata di Bali yang semakin membaik, Heavenly Spa dari Westin Resort Nusa Dua menghadirkan paket kesehatan atau wellness package yang diberi nama Eat.Pray.Spa. 

Paket itu menawarkan pengalaman wellness dan wellbeing bagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata.

"Paket ini sangat cocok untuk mendukung pariwisata Bali yang mulai kembali pulih. Wellness dan wellbeing memang menjadi prioritas wisatawan yang datang ke Bali," kata General Manager Westin Resort Nusa Dua Oriol Montal dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/8/2022).

Oriol menambahkan, topik tentang wellness dan wellbeing merupakan hal yang krusial dan telah menjadi bagian dari masyarakat Bali.

Oleh karena itu, imbuhnya, menjaga wellness dan wellbeing adalah hal yang penting bagi wisatawan demi menyeimbangkan antara kesenangan, kesehatan pikiran, serta tubuh selama liburan.

“Untuk itulah Westin Resort Nusa Dua hadir untuk membantu menyeimbangkan kesehatan jiwa dan tubuh wisatawan ketika sedang berlibur di Bali,” ujarnya.

Westin Resort Nusa Dua menghadirkan paket Eat.Pray.Spa untuk membantu menyeimbangkan kesehatan jiwa dan tubuh wisatawan ketika sedang berlibur di Bali. Dok. Westin Resort Nusa Dua Westin Resort Nusa Dua menghadirkan paket Eat.Pray.Spa untuk membantu menyeimbangkan kesehatan jiwa dan tubuh wisatawan ketika sedang berlibur di Bali.

Eat.Pray.Spa menawarkan Anda berbagai pengalaman wellness, seperti ritual pembersihan tradisional khas Bali atau Melukat, ritual penyucian tangan, pijat wajah dan tubuh, meditasi sound-bath, dan hidangan kuliner bergizi hasil kreasi tim kuliner di Westin Resort Nusa Dua.

Anda dapat menikmati paket tersebut dengan harga Rp 1,5 juta per orang dan Rp 2,4 juta per pasangan. Layanan ini dapat dilakukan di tepi pantai area resort sehingga Anda tidak perlu memesan kamar terlebih dulu di Westin Resort Nusa Dua. 

Eat.Pray.Spa menawarkan berbagai pengalaman wellness, salah satunya adalah makanan bernutrisi dari tim kuliner. Dok. Westin Resort Nusa Dua Eat.Pray.Spa menawarkan berbagai pengalaman wellness, salah satunya adalah makanan bernutrisi dari tim kuliner.

Sementara itu, resort ini juga menawarkan pelayanan paket Eat.Pray.Spa yang sudah termasuk Room Package. Anda dapat menikmati pengalaman menginap di kamar deluxe room selama tiga hari, sarapan untuk dua orang, Melukat, pijat wajah dan tubuh selama 90 menit, ritual penyucian tangan, meditasi sound-bath, program energizing activity, akses 24 jam ke Westin WorkOut Fitness Studio, serta akses internet.

Paket ini dapat dipesan dengan harga Rp 9,2 juta untuk dua orang hingga 20 Desember 2022.

Heavenly Spa dari Westin Resort Nusa Dua juga menawarkan program wellness bersama para ahli di bidang wellness. Program ini diadakan dua kali dalam seminggu dan dapat diikuti secara eksklusif oleh tamu resort.

Meditasi sound-bath juga menjadi salah satu produk wellness yang ditawarkan Eat.Pray.Spa di Heavenly Spa dari Westin Resort Nusa Dua. Dok. Westin Resort Nusa Dua Meditasi sound-bath juga menjadi salah satu produk wellness yang ditawarkan Eat.Pray.Spa di Heavenly Spa dari Westin Resort Nusa Dua.

“Dengan menghadirkan pengalaman Eat.Pray.Spa yang menyeluruh, Westin Resort Nusa Dua berupaya untuk menyelaraskannya dengan misi dalam Enam Pilar Westin. Dua di antaranya adalah Eat Well dan Feel Well,” jelasnya.

Lebih lanjut, Oriol menambahkan bahwa sebagai tujuan wellness terkemuka versi TripAdvisor, Westin Resort Nusa Dua berkomitmen untuk membuat program yang mendukung para tamu dalam mencapai kebutuhan wellness dan wellbeing selama berlibur.

“Ketika Bali dibuka kembali untuk wisatawan internasional, Heavenly Spa dari Westin siap untuk meremajakan tamu kami melalui perjalanan wellness untuk tubuh dan jiwa mereka secara menyeluruh,” ujar Oriol. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com