Advertorial

Facial Wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse Bantu Lembapkan Kulit Wajah

Kompas.com - 06/09/2022, 11:38 WIB

KOMPAS.com - Setelah melakukan berbagai aktivitas, terlebih di luar ruangan, kulit wajah menjadi mudah lelah dan lebih sensitif. Pasalnya, paparan debu dan sinar matahari dapat membuat kulit wajah lebih berminyak serta kusam.

Untuk mengatasinya, wajah perlu mendapatkan perawatan. Salah satunya, dengan membersihkan muka secara menyeluruh menggunakan facial wash agar kulit wajah tetap segar, bersih, dan terhidrasi.

Agar perawatan semakin optimal, perhatikan kandungan penting dalam produk facial wash yang digunakan, seperti amino acid.

Adapun amino acid atau asam amino merupakan salah satu kandungan baik yang wajib ada dalam produk facial wash. Sebab, tak hanya ampuh membersihkan, amino acid juga dapat memberikan sensasi kulit wajah lebih kencang.

Amino acid memiliki sekitar 40 persen natural moisturizing factors (NMF) yang mampu melembapkan dan menutrisi kulit.

Merespons kebutuhan terhadap produk facial wash yang mengandung amino acid, jenama kecantikan lokal, YOU, meluncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse. Produk ini diklaim dapat memberikan sensasi segar dengan efek ekstra menenangkan.

Produk facial wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse 

Dok. YOU Beauty Produk facial wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

Adapun YOU Amino Low pH Cleansing Mousse memiliki kandungan 28 persen amino acid complex, 5X ceramide, dan Korean centella asiatica extract yang berfungsi menjaga kelembapan kulit. Facial wash ini juga memiliki formula pH rendah yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Dengan tekstur yang foamy, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse tidak hanya membuat kulit wajah bersih dan segar, tetapi juga terasa lembut.

YOU Amino Low pH Cleansing Mousse dilengkapi formula ekstra yang mampu memperkuat skin barrier dan menenangkan kulit wajah. Produk ini juga ampuh digunakan untuk membersihkan light makeup setelah seharian beraktivitas.

Cara menggunakannya pun mudah. Cukup ambil 1 hingga 2 pump YOU Amino Low pH Cleansing Mousse ke tangan. Kemudian, usap dan pijat lembut ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar, lalu bilas.

Gunakan produk tersebut secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari agar bisa mendapatkan kulit wajah segar, cerah, dan kenyal.

Produk YOU Amino Low pH Cleansing Mousse dibanderol dengan harga Rp 115.000. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko kecantikan terdekat, serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Store. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com