Advertorial

Mudah Dibawa Bepergian, Ini Rekomendasi 3 Speaker Bluetooth Portabel JBL

Kompas.com - 14/09/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com – JBL dikenal sebagai salah satu brand perangkat audio yang menghasilkan produk berkualitas dengan harga kompetitif. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini telah merilis berbagai perangkat audio elektronik, seperti earphone, headphone, serta speaker.

Adapun salah satu produk JBL terlaris adalah speaker bluetooth. Pasalnya, selain memiliki suara serta material yang berkualitas, speaker bluetooth JBL memiliki rentang harga yang bervariasi. Dengan demikian, konsumen bisa memilih produk sesuai bujet dan kebutuhan.

Lalu, apa saja pilihan produk speaker bluetooth JBL terbaik yang bisa kamu jadikan pertimbangan? Simak ulasan berikut.

  1. JBL GO 2

Rekomendasi speakerbluetooth JBL pertama adalah JBL GO 2. Speaker ini memiliki ukuran dan dimensi yang kecil sehingga dapat dimasukan ke dalam saku. Dengan demikian, pengguna dapat membawa JBL GO 2 bepergian ke mana pun tanpa ribet.

Walau ukurannya kecil, speaker portabel itu memiliki ketahanan baterai hingga lima jam dalam kondisi penuh. Pengguna membutuhkan waktu 2,5 jam untuk mengisi penuh baterainya.

Speaker Bluetooth itu juga sudah dilengkapi pelindung IPX7 yang membuatnya tahan air hingga kedalaman satu meter selama maksimal 30 menit. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir saat mendengarkan musik di tepi pantai atau kolam. Untuk harga, JBL GO 2 dibanderol mulai Rp 379.000 sampai Rp 849.000.

  1. JBL Clip 3

Sedang mencari speaker bluetooth JBL portabel yang bisa digantung? JBL Clip 3 layak dijadikan pilihan. Pasalnya, speaker portabel ini memiliki klip karabiner yang membuatnya mudah digantung ke ikat pinggang, pakaian, serta tas.

Fitur tersebut membuat JBL Clip 3 cocok untuk menemani Anda berpetualang di pantai atau pegunungan.

Meski memiliki ukuran kecil, JBL Clip 3 mampu menghasilkan suara besar. Pengguna dapat menyalakan speaker ini selama 10 jam berkat baterai berkapasitas 1.000 milliampere hour (mAh).

Dari segi material, JBL Clip 3 dibuat menggunakan bahan kain dan housing karet yang tahan lama. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir bila speaker terbentur saat menjalani aktivitas di luar ruangan. Speaker ini juga sudah dibekali pelindung IPX7 yang membuatnya tahan air.

JBL Clip 3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 589.000 hingga Rp 1.199.000.

  1. JBL Flip 5

Speaker JBL portable terakhir yang bisa anda coba adalah JBL Flip 5. Speaker ini dibekali driver trek teranyar yang membuat mampu menghasilkan suara bas menggelegar.

Dengan baterai lithium-ion polymer berkapasitas 17,28 watt-hour (Wh), JBL Flip 5 dapat bertahan lebih dari 12 jam.

Speaker tersebut juga sudah dibekali pelindung IPX7 yang tahan air. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan speaker ini untuk pesta luar ruangan tanpa khawatir dengan cuaca buruk atau percikan air hujan.

Untuk harga, JBL Flip 5 dibanderol mulai dari Rp 1.429.000 hingga Rp 2.199.000.

Itulah tiga speaker bluetooth JBL portabel yang bisa kamu pertimbangkan. Saat ini, kamu tidak perlu repot mencari produk speaker JBL. Pasalnya, JBL Official Store sudah tersedia di Tokopedia.

Di e-commerce berlogo hijau itu, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik, seperti potongan harga, cashback, serta opsi pembayaran cicilan dan pay later.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja belanja produk dari JBL Official Store di Tokopedia dan rasakan berbagai keuntungannya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com