Advertorial

Pas di Kantong dan Nyaman di Perut, San Gyu by Hangry Luncurkan Menu Anyar Gyu-Nomis

Kompas.com - 15/09/2022, 12:19 WIB

KOMPAS.com – Jenama kuliner khas Jepang di bawah naungan perusahaan multi-brand Hangry, San Gyu, meluncurkan menu anyar ekonomis bernama Gyu-Nomis.

Inovasi menu itu merupakan sajian khas Jepang berupa olahan daging ayam tanpa tulang berbalut adonan tepung bertekstur garing.

Dalam penyajiannya, Gyu-Nomis disuguhkan bersama nasi Jepang yang dipadukan dengan saus teriyaki dan hickory smoke.

Chief Executive Officer (CEO) Hangry Abraham Viktor mengatakan, Gyu-Nomis menawarkan dua pilihan menu, yaitu Gyu-Nomis A dan Gyu-Nomis B.

Kedua menu tersebut dibanderol mulai dari Rp 28.000 serta dapat dibeli di seluruh outlet Hangry yang tersebar di sejumlah kota, mulai dari Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, hingga Makassar.

“Gyu-Nomis kami (San Gyu by Hangry) luncurkan untuk memberikan pilihan makanan bercita rasa Jepang yang lebih beragam bagi pelanggan. Pencinta kuliner pun bisa mendapatkan menu San Gyu dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Abraham dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (14/7/2022).

Sebagai informasi, Hangry adalah perusahaan multi-brand kuliner asli Indonesia yang didirikan oleh Abraham Viktor, Andreas Resha, dan Robin Tan, pada September 2019.

Kemudian, Hangry mulai beroperasi pada November 2019 dan memayungi sejumlah brand, seperti Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry, Dari Pada by Hangry, dan Accha.

“Menu anyar Gyu-Nomis kami berharap dapat mendongkrak nama San Gyu by Hangry agar semakin dikenal sebagai brand makanan rumahan ala Jepang berkualitas dengan rasa autentik dan harga terjangkau,” terang Abraham.

Dua pilihan menu

Abraham menjelaskan, sajian ayam garing pada Gyu-Nomis A dipotong berukuran kecil seukuran satu gigitan yang dilumuri saus teriyaki bercita rasa asin dan manis khas Jepang.

"Menu tori atau daging ayam dengan potongan kecil tersebut merupakan jenis lauk baru yang ditawarkan San Gyu by Hangry," ujar Abraham. 

Gyu-Nomis B sendiri pada dasarnya mirip dengan menu Gyu-Nomis A. Hanya saja, saus yang digunakan berbeda. Menu tersebut menggunakan hickory smoke, yakni saus bertekstur kental dengan cita rasa gurih dan asam segar.

Sebagai informasi, dalam peluncuran menu Gyu-Nomis kali ini, San Gyu by Hangry menghadirkan promosi bundling Gyu-Nomis dengan potongan hingga 25 persen dan paket makanan berdua dengan harga mulai dari Rp 30.000. 

“Setelah sukses dengan jenis tori katsu dan tori steak, kami berharap lauk baru Gyu-Nomis dapat mengikuti kesuksesan menu tori lainnya dan sesuai dengan selera pelanggan dengan cakupan yang lebih luas,” kata Abraham.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com