Advertorial

Atria Hotel Gading Serpong Hadir dengan Wajah Baru, Lebih Berkelas dan Modern

Kompas.com - 16/09/2022, 12:55 WIB

KOMPAS.com – Atria Hotel Gading Serpong menghadirkan pembaruan secara menyeluruh untuk meningkatkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi pengunjung. Diresmikan pada 2010, hotel yang dinaungi Parador Hotel and Resort ini merupakan hotel pertama di wilayah Gading Serpong, Tangerang.

General Manager Atria Hotel and Residences Gading Serpong Wahyono mengatakan, salah satu pembaruan Atria Hotel Gading Serpong terlihat pada lobi hotel. Area ini kini lebih modern dengan sentuhan warna champagne gold sehingga tampak lebih elegan.

Ada pula sentuhan special painting yang diaplikasikan pada ceiling dan dinding lobi sehingga menambah kesan modern dan artistik.

“Kami juga menghadirkan lounge baru bernama Bateeq Lounge. Ruang santai ini cocok untuk menikmati sajian high tea dan pertemuan bisnis dengan sajian minuman spesial, salah satunya Bir Pletok dan Batik Breeze,” ujar Wahyono dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (15/9/2022).

Wahyono menambahkan, Atria Hotel Gading Serpong juga telah menyelesaikan pembaruan kamar, di antaranya Premier Room, Premier Corner Room, Junior Suite, dan Suite.

Tamu yang menginginkan ruang lebih lapang, dapat memesan kamar Suite. Dengan luas 50 meter persegi, kamar ini dilengkapi ruang tamu dan kamar utama terpisah.

Kamar tersebut juga dilengkapi kamar mandi dengan sejumlah fasilitas premium, seperti bathtub, shower, dan walk-in closet dengan ruang penyimpanan yang cukup besar.

“Seluruh pembaruan tersebut kami lakukan sebagai komitmen manajemen dalam memberikan kesempatan bagi para tamu setia untuk menikmati fasilitas terbaru yang hadir lebih berkelas dengan sentuhan modern serta memberikan fasilitas dan produk yang lebih kompetitif,” terang Wahyono.

Untuk informasi, harga terbaik, dan pemesanan kamar Atria Hotel Gading Serpong, Anda dapat mengunjungi website resmi parador-hotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com