Advertorial

Bernutrisi dan Mengenyangkan, Hotto Purto Jadi Sarapan Andalan Atlet Golf pada Turnamen OJAO 2022

Kompas.com - 19/09/2022, 09:49 WIB

KOMPAS.com - Kompetisi golf nasional Olympic Jabar Open (OJAO) ke-6 kembali digelar di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Jawa Barat (Jabar), mulai Selasa (19/7/2022) hingga Kamis (21/7/2022).

Sejak pertama kali digelar pada 2015, turnamen tersebut merupakan salah satu ajang untuk meningkatkan mutu dan prestasi pegolf Tanah Air.

Sedikitnya, terdapat 116 peserta dari 19 Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (Pengprov PGI) yang berpartisipasi dalam kompetisi OJAO 2022.

Untuk menunjang stamina para atlet golf dalam turnamen tersebut, produk multigrain dengan ubi ungu (purple potato) Hotto Purto menjadi pilihan menu sarapan utama. Pasalnya, produk minuman ini mengandung nutrisi tinggi sehingga mengenyangkan sebelum turun ke lapangan golf pada pagi hari.

Ketua Penyelenggara OJAO Joyada Siallagan mengatakan, pemain atau atlet golf harus bangun pagi lebih awal sebelum mengikuti kompetisi.

“Saya kalau main golf pukul 06.00 harus sudah berada di lapangan. Jika terlambat sarapan, bisa berdampak pada performa permainan sehingga tidak maksimal. Oleh karena itu, saya biasanya selalu minum Hotto Purto saat sarapan supaya lebih konsentrasi saat main golf,” ujar Joyada dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/9/2022).

Joyada menambahkan, sarapan pada pagi hari berdampak signifikan terhadap performa seorang atlet golf di lapangan. Sebab itu, atlet membutuhkan asupan sarapan sehat bernutrisi dan mengenyangkan agar dapat bermain dengan performa prima.

Ketua Panitia Kompetisi Golf Nasional OJAO Joyada Siallagan (kiri) dan Ketua Persatuan Golf Indonesia Jabar Herry Safarry (kanan). ? Dok. Hotto Purto Ketua Panitia Kompetisi Golf Nasional OJAO Joyada Siallagan (kiri) dan Ketua Persatuan Golf Indonesia Jabar Herry Safarry (kanan). ?

Setali tiga uang dengan Joyada, Ketua PGI Jabar Herry Safarry mendorong para atlet golf mengonsumsi Hotto Purto untuk memenuhi asupan gizi sebelum terjun ke lapangan.

Pasalnya, Hotto Purto mengandung nutrisi lengkap, yakni 12 vitamin dan 9 mineral pada setiap sasetnya. Selain itu, per sajian Hotto Purto mengandung 7 gram (gr) serat lebih banyak jika dibandingkan minuman serat lainnya sehingga lebih mengenyangkan.

“Berbicara mengenai gizi, para atlet golf dapat mencoba Hotto Purto untuk memenuhi asupan gizi. Rasanya pun enak sekali untuk dikonsumsi pada pagi hari sebelum turun lapangan,” ungkap Herry.

Untuk diketahui, golf merupakan salah satu olahraga yang diminati masyarakat saat pandemi Covid-19.

Tren olahraga golf mengalami peningkatan karena dilakukan di ruang terbuka (open space) dan memungkinkan pemain untuk tetap menjaga jarak satu sama lain.

Umumnya, atlet golf akan mulai bermain turun ke lapangan pada pagi hingga siang hari. Adapun salah satu kendala para pegolf adalah mencari sarapan praktis yang mengenyangkan dan juga penuh nutrisi.

Oleh karena itu, Hotto Purto hadir sebagai salah satu pilihan sarapan praktis bernutrisi untuk para golfer, baik atlet maupun nonatlet.

Booth Hotto pada kompetisi golf nasional OJAO Dok. Hotto Purto Booth Hotto pada kompetisi golf nasional OJAO

Hotto Purto merupakan minuman multigrain dengan ubi ungu. Minuman ini dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan asupan sarapan bernutrisi dan mengenyangkan sebelum bermain golf di pagi hari.

Hotto Purto kaya akan antioksidan, bernutrisi tinggi, mengandung karbohidrat kompleks, dan tinggi serat. Produk ini juga merupakan sumber protein, zink, kalsium, magnesium, dan fosfor.

Penyajiannya pun praktis dan mudah dibuat kurang dari satu menit. Dengan begitu, para golfer tidak perlu bangun terlalu pagi untuk sarapan.

Sebagai informasi, Hotto Purto sudah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.

Selain itu, Hotto Purto terbuat dari 100 persen bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi seluruh kelompok usia, mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua, hingga lanjut usia (lansia).

Untuk mendapatkan asupan sarapan terbaik, Anda bisa mendapatkan Hotto Purto melalui agen resmi terdekat untuk harga termurah serta gratis ongkos kirim (ongkir).

Anda juga dapat membeli produk tersebut melalui website resmihotto.co.id ataupun e-commerce kesayangan Anda. Hotto Purto, A Better You A Better Future.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com